Kafilah Festival Seni Qasidah Kabupaten Asahan Raih Peringkat Ke-5 Pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara


Dibaca: 1005 kali 
Minggu,30 Oktober 2022 - 21:33:21 WIB
Kafilah Festival Seni Qasidah Kabupaten Asahan Raih Peringkat Ke-5 Pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Asahan ~ Suaralira.com : Sederet prestasi yang diraih para Kafilah Festival Seni Qasidah asal Kabupaten Asahan pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Asrama Pangkalan Masyhur Medan pada tanggal 26-29 September 2022.

Prestasi yang diraih ini, berkat kerja keras dan kekompakan para kafilah dalam mengikuti Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.
 
Ini disampaikan Bupati Asahan melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Syamsuddin, SH, MM diruang kerjanya, Jum'at (30/09/2022).
 
Syamsuddin juga mengatakan, Kabupaten Asahan pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 Peringkat Ke-5 dan ini menjadi suatu kebanggan bagi kita Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan.
 
"Diharapkan kedepannya para Kafilah Festival Seni Qasidah Kabupaten Asahan dapat meningkatkan presatsinya lebih baik lagi, sehingga mampu menjadi peringkat pertama pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara berikutnya", harap Syamsuddin.
 
Mengakhiri pembicaraannya Syamsuddin mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para Kafilah Seni Qasidah Kabupaten Asahan yang telah mencapai prestasi pada Festival Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.
 
Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Juri Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 Nomor : 01/DJ-FSQ-LASQI-SU/IX/2022.
 
Cabang Rebana Klasik Remaja Putra Juara I GGL dari Kabupaten Labura Juara II Al Fawwaz dari Kabupaten Serdang Bedagai Juara III Al Jihad dari Kabupaten Asahan.
 
Cabang Rebana Klasik Dewasa Putra Juara I Al-Jihad dari Kabupaten Asahan Juara II Tanjung Balai dari Kotamadya Tanjung Balai Juara III Syaifaul Hayati dari Kabupaten Serdang Bedagai.
 
Cabang Bintang Vokalis Anak-Anak Putra Juara I Alfikri Ramadhan Hasibuan dari Kabupaten Asahan Juara II MHD Albar Al Habsy dari Kabupaten Serdang Bedagai Juara III Fauzan Al Azhar dari Kabupaten Labura. Harapan I Imam Rizky Ananda dari Kabupaten Labuhan Batu Harapan II Rayhan Aditya dari Kabupaten Langkat Harapan III Wildan Wahid dari Kabupaten Sibolga.
 
Cabang Bintang Vokalis Anak-Anak Putri Juara I Rizki Us Salsabila dari Kabupaten Serang Bedagai. Juara II Salwa Hafizoh dari Kabupaten Langkat Juara III Khayla Izza Tul Maula dari Kabupaten Asahan. Harapan I Siti Fadhilla Sahira dari Kabupaten Labuhan Batu Harapan II Jihan Humairoh dari Kabupaten Labura Harapan III Sarah Ulya An Umilla dari Gunung Sitoli.
 
Cabang Bintang Vokalis Remaja Putri Juara I Fakhrun Nissa dari Medan Juara II Fityay Nabila dari Langkat Juara III Sulvi An Dini dari Batu Bara Harapan I Widya Iswara Deli Serdang Harapan II Hafizah Mumtaz dari Serdang Bedagai Harapan III Siti Humairoh dari Asahan.
 
Cabang Bintang Vokalis Dewasa Putra Juara I Fais Lubis dari Labura Juara II M. Hafifuddin dari Langkat Juara III Hendra Sahputra dari Medan Harapan I Hidayat Guntoro dari Asahan Harapan II Adnan Haris dari Labusel Harapan III Zul Fadli Ardiansyah dari Madina.
 
Cabang Bintang Vokalis Dewasa Putri Juara I Sri Wahyu Ningsih dari Medan Juara II Siti Qoriah dari Simalungun Juara III Yunita dari Deli Serdang Harapan I Zakiah Khairani dari Langkat Harapan II Nurjannah Lubis dari Asahan Harapan III Suci Fitria Rusli dari Tanjung Balai.
 
Cabang Pop Religi Anak-Anak Putra Juara I M. Fakhrizal Husaini dari Medan Juara II Samsul Bahri dari Serdang Bedagai Juara III Iqbal Maulana dari Deli Serdang Harapan I Ridho Anshari dari Asahan Harapan II Raesha Nalsya S dari Tanjung Balai Harapan III Zia Aprizal Lubis dari Langkar.
 
10 Besar pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 Peringkat Sedang Bedagai Peringkat II Medan Peringkat III Deli Serdang Peringkat IV Tanjung Balai Peringkat V Asahan Peringkat VI Labura Peringkat VII Langkat Peringkat VIII Simalungun Peringkat IX Peguruan Tinggi Peringkat X Silboga.(HKS). )

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :