Kodim 0302/Inhu melalui Koramil 01/Rengat Rutin Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan


Dibaca: 858 kali 
Minggu,02 Oktober 2022 - 12:10:20 WIB
Kodim 0302/Inhu melalui Koramil 01/Rengat Rutin Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan
Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Agar selalu Penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilaksanakan Kodim 0302/Inhu selaku tim gugus tugas penanganan Covid-19 melalui setiap Koramil diwilayah binaan masing-masing. Minggu (02/10/2022).
 
Pendisiplinan protokol kesehatan personel Koramil 01/Rengat melaksanakan Kegiatan dalam rangka percepatan penanganan operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan protokol Kesehatan wilayah Koramil 01/Rengat cepat pencapaianya. 
 
Sasaran demi sasaran yang di perhatikan untuk upaya Penegakan disiplin protokol kesehatan kali ini dengan mengambil sasaran Pasar tradisional dan tempat-tempat keramaian lainnya.
 
Saat ditemui Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman oleh suaralira.com mengatakan, pasar tradisional merupakan salah satu tempat yang rawan akan terjadinya penyebaran wabah Covid-19 ini menjadi pantauan kita, "ucap Danramil. 
 
Sebab katanya lagi, didalam pasar tradisional tersebut terdiri dari berbagai unsur baik pedagang maupun pembeli yang berasal dari berbagai daerah.
 
“Sehingga penegakan disiplin protokol kesehatan harus benar-benar dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih melanda,” katanya.
 
Meski penegekan disiplin protokol kesehatan secara rutin dilaksanakan sambungnya, namun masih saja ditemukan masyarakat yang tidak patuh seperti tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.
 
“Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker maka akan diberikan sanski oleh personel kita dan diwajibkan memakai masker,” paparnya.
 
Dalam kesempatan itu, personil Koramil 01/Rengat juga memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :