Dandim Inhu Serahkan Tropi Pemenang Kontes Bonsai Se-Sumatera HUT TNI Ke-77


Dibaca: 569 kali 
Minggu,02 Oktober 2022 - 14:52:23 WIB
Dandim Inhu Serahkan Tropi Pemenang Kontes Bonsai Se-Sumatera HUT TNI Ke-77
Suaralira.com, Inhu (Riau) – Penyerahan Tropi kepada peraih Best In Sow langsung diserahkan oleh Dandim 0302/Inhu Letkol Kav.Dani Prasetyo.Wibowo S.Sos. minggu (2/10/2022) pagi. Di Ruang lapangan Hijau (rth) yang sekaligus menutup secara resmi event Bonsai Se-sumatera yang berlangsung 5 hari. 
 
Acara penutupan berlangsung pada Minggu (2/10/2020).event ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke -77 berawal penutupan dan penyerahan doorprize akan diberikan sabtu malam akan tetapi karena di Rengat diguyur hujan hingga pukul 22.15 akhirnya panitia tetap laksanakan untuk doorprize hingga larut malam dan untuk pemberian tropi event Bonsai dilakukan lusa. Minggu (2/10/2022).
 
Dandim 0302/Inhu kepada suaralira.com disela perbincangan yang didampingi oleh Paniti dan pengurus PPBI Inhu menyampaikan terimakasih  kepada PPBI Inhu yang sudah membuat acara even besar se-sumateta Bonsai dalam rangka bersempena dengan HUT TNI Ke-77 , semoga kegiatan ataupun event Bonsai selalu ada "ujarnya.
 
"Kehadiran Dandim/Inhu untuk menyampaikan dan langsung memberikan tropi bagi peserta pecinta bonsai yang mendapatkannya sebagai pemenang di yang berasal dari Sumbar Andi Mage dengan andalannya pohon anting putrinya sebagai pemenang." Terang Dandim. 
 
Selamat kepada AndI mage berhasil sebagai peserta pada kelas Best in how dengan ukuran large Jenis pohon Anting Putri dengan Prediket terbaik yang dilangsung diserahkan tropi dan lainya kepada pemenangnya, Dandim juga berpesan Event Bonsai se-sumatera yang kita laksanakan seiring HUT TNI ini bagi peraih Tropi bukan hadiah yang di utamakan tapi silahtuhrahmi dan persaudaraan yang kita kedepankan tetap kita jaga, "tutup Dandim. 
 
Panitia pelaksana yang dampungi Huzairin  mengatakan, selamat kepada pemenang meraih tropi juga sampaikan ucapkan Terima kasih kepada rekan rekan yang mengikuti yang berasal dari Provinsi meramaikan event Bonsai se-sumatera diikuti dari dalam kota dan luar kota/Kabupaten se Sumatera, "terangnya.
 
Sementara ditempat terpisah ketua PPBI INHU Dodi Noveldi mengucapkan selamat juga bagi pemenang dan meraih tropi yang telah melalui penilaian mulai dari Bonsai bahan jad, Bonsai Prospek dan lainya, smoga kita bertemu kembali pada event event Bonsai selanjutnya, salam PPBI," Tutup Dodi. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :