Ir,H,Oki Doni Siregar ketua DPD Partai NasDem kota Tebingtinggi saat konferensi pers

Ketua DPD Nasdem kota Tebingtinggi Ir,H,OKI Doni Siregar optimis target kan 7 kursi di DPRD


Dibaca: 656 kali 
Minggu,02 Oktober 2022 - 21:25:13 WIB
Ketua DPD Nasdem kota Tebingtinggi Ir,H,OKI Doni Siregar optimis target kan 7 kursi di DPRD

Tebing tinggi (Sumut) Suara Lira.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat ( NasDem ) Kota Tebingtinggi melaksanakan konsolidasi internal guna memperkuat struktural partai sekaligus memberikan pendidikan politik bagi para kader dan anggota nya.

Kegiatan yang berlangsung di kantor DPD partai Nasdem di jalan DI, Panjaitan kota Tebingtinggi kelurahan Rambung,Kecamatan Tebing tinggi kota,Kota Tebingtinggi,Sabtu 1/09/2022,Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem kota Tebingtinggi Ir,H,Oki Doni Siregar dengan di dampingi Hendri Riva'i selaku sekretaris dan Sahmenan selaku bendahara dan para pengurus partai Nasdem lain nya, menerangkan, bahwa kegiatan konsolidasi yang dilakukan bersama Ketua DPD NasDem kota Tebingtinggi Ir H. Oki Doni Siregar di  kantor DPD partai Nasdem di dalam konferensi pers melalui awak media,Mengatakan bahwa Sanya Partai NasDem membuka peluang dan memberi Ijin serta ruang yang selebar-lebarnya, malalui gerakan Nasdem memanggil putra putri terbaik di kota Tebingtinggi ini untuk bergabung di Partai NasDem ini tanpa mahar,” tuturnya.

Di dalam kesempatan itu Ir,H, Oki Doni Siregar, juga menuturkan bahwa dirinya sejak 2014 menjadi Ketua NasDem Tebingtinggi dan pada Pemilu 2019 yang lalu berhasil menjadikan NasDem menjadi partai pemenang dengan memperoleh 4 kursi.
"Tahun 2014 ada 2 kursi dan 2019 memperoleh 4 kursi sehingga berhasil menjadi pimpinan DPRD.
Semua ini berkat keberhasilan dan kerja keras bersama dengan para kader," ungkap Ir,H.Oki Doni Siregar.

Beliau menjelaskan, bahwa dirinya selaku Ketua DPD Partai NasDem Kota Tebingtinggi ,sebagaimana Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem bapak Surya Paloh dan Sekretaris DPP Jhon Plate pada tanggal 15 Juli 2022, yang kemudian diserahkan kepada Ketua DPW Partai NASDEM sumatera Utara (SUMUT) Iskandar dan dipercaya untuk kembali memenangkan NasDem di kota Tebingtinggi.
"Surat Keputusan (SK) telah kita terima, Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara (Sumut) juga berpesan bahwa kita harus segera melakukan konsolidasi bersama para kader dan anggota NasDem untuk bersatu dan menang sehingga nantinya mengantarkan kader Partai NasDem, menjadi Wali Kota di Tebingtinggi.

Adapun target-target yang telah di susun oleh para kader dan anggota DPD kita ini akan di asesmen langsung oleh tim BAPILU DPW di seluruh kabupaten maupun kota,masing-masing, guna untuk memastikan target ini dapat tercapai,” terangnya.

“Target-target ini semakin optimis kami capai dengan makin banyaknya kader-kader terbaik daerah yang menyatakan diri ingin bergabung dalam arus besar perubahan ini, dan sudah pasti bahwa capaian kita akan semakin baik jika trend positif kecintaan terhadap partai Nasdem ini terus tumbuh di hati masyarakat,”

Ketika di tanya oleh awak media, "jika sekiranya bapak di tunjuk oleh para kader untuk mencalonkan diri menjadi walikota Tebingtinggi apakah bapak siap,! Beliau menjawab "Siap,"ucap nya, disertai tepuk tangan para kader pengurus partai Nasdem,yang hadir dalam acara konsolidasi tersebut.

Kembali awak media menanyakan mengenai polemik yang berkembang di dalam partai Nasdem kota Tebingtinggi beberapa waktu ini, Ir H Oki Doni Siregar menjawab Adapun Terkait dengan adanya polemik yang terjadi belakangan ini, Ir,H,Oki Doni Siregar mengakui bahwasanya itu adalah hal yang biasa di dalam dinamika berpolitik, namun bagaimana pun kita bersama dengan para kader saling merangkul agar tidak terpecah belah oleh isu dan polemik yang berkembang kita tetap solid untuk membesarkan NasDem di kota Tebingtinggi ini, tutup nya *

(Sefnst SL)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :