Rutin Laksanakan Sosialisasi Bahaya Covid-19 Serta Penggunaan masker


Dibaca: 376 kali 
Senin,03 Oktober 2022 - 10:42:17 WIB
Rutin Laksanakan Sosialisasi Bahaya Covid-19 Serta Penggunaan masker
Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu melaksanakan Sosialisasi Bahaya Covid-19 dan wajib pakai masker di Pasar Tradisional Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (03/10/2022).
 
Babinsa Rutin melaksanakan Sosialisasi untuk menyadarkan masyarakat bahwa Virus Corona bukanlah seperti virus flu biasa yang dapat disembuhkan dengan antibiotik amoxcilin atau obat flu biasa. 
 
Mulai dari komsos rutin, menshare berita terupdate tentang Virus Corona di berbagai grup di media sosial, bahkan mempraktikkan secara langsung tata cara pengunaan cairan disinfektan, hand sanitizer dan sabun dengan benar. 
 
Namun nampaknya masih banyak warga yang menganggap remeh, karena belum ada warga yang terjangkit virus tersebut dilingkungan mereka.
 
Kali ini anggota Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu mensosialisasikan tentang waspada Virus Corona. Para Babinsa terjun langsung ke warga di sekitar guna komsos terkait Virus Corona. "Harapannya. 
 
kali ini warga benar-benar sadar bahwa Virus Corona memang sangat berbahaya.Kami berharap upaya ini dapat berhasil menyadarkan masyarakat,” tambah Babinsa. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :