Palanta Hasna, Penginapan melengkapi wisata anda di Kabupaten Solok

Ke Danau Kembar Belum Lengkap Kalau Tidak Menginap di Home Stay Palanta Hasna.


Dibaca: 1370 kali 
Senin,03 Oktober 2022 - 17:53:35 WIB
Ke Danau Kembar Belum Lengkap Kalau Tidak Menginap di Home Stay Palanta Hasna. Ket Foto : View Indah Home Stay Palanta Hasna (Red/sl)

Suaralira.com, Solok - Trip Wisata Jurnalis Melineal Kuantan Singingi (Kuansing) kali ini mengunjungi Kabupaten Solok dengan tujuan lokasi Danau Kembar, Danau Talang, Mendaki Gunung Talang dan diakhiri ke Kebun Teh Alahan Panjang pada Sabtu ( 01/10).

Untuk melengkapi Wisata Tim Media Milenial Kuansing kali ini menginap di Home Stay Palanta Hasna dan merekomendasikan kepada semua pembaca yang mau berwisata di Kabupaten Solok khususnya ke Danau Kembar untuk menginap di Penginapan ini.

Linda sang pemilik penginapan mengungkapkan bahwa tujuan membangun penginapan untuk mendukung program Bupati Solok dibidang pariwisata.

"Awalnya memang hanya sebagai rumah tempat tinggal Pribadi namun demi mendukung program pariwisata kabupaten Solok kami membuat sekaligus sebagai tempat penginapan karna kebetulan tempat kami ini viewnya sangat bagus" ujar Linda.

Kedepan, Linda mengungkapkan akan menambah jumlah kamar dan fasilitas untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan.

"Sekarang kita baru menyediakan 2 kamar, namun kedepan kita akan menambah jumlah hanya hanya itu kita juga menyediakan lokasi berkemah serta menyediakan restoran untuk para pelanggan." Tambahnya.

Indry yang merupakan anggota dari tim kami mengungkapkan kebahagiaannya menginap di penginapan ini, menyuguhkan pemandangan yang indah, harga penginapan ini juga relatif terjangkau," katanya.

Indry juga mengajak pembaca yang mau berwisata di danau kembar agar lebih memilih penginapan ini.

"Bagi yang mau berwisata kesini (Danau Kembar) jangan pilih penginapan lain, yang lebih mahal namun yang terjangkau dan pemandangannya lebih bagus di sini," Tutupnya.

Untuk info Lebih lanjut atau yang ingin memesan baik itu kamar, lokasi Camping maupun makanan dan minuman langsung mengunjungi Desa Kampuang batu dalam, Kecamatan Danau Kembar atau konfirmasi ke pengelola dengan contact person 0823-6018-1373 atas nama Linda, bisa juga langsung cek Instagram @ homestaypalantahasna. (Ind/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :