Pj Wali Kota Pekanbaru Hadiri Setijab BPK Perwakilian Provinsi Riau


Dibaca: 516 kali 
Kamis,06 Oktober 2022 - 15:47:06 WIB
Pj Wali Kota Pekanbaru Hadiri Setijab BPK Perwakilian Provinsi Riau
Suaralira.com, Pekanbaru -- Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Riau. Bertempat Di Ruang Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Riau, Kamis (06/10/22).
 
Kegiatan Sertijab yang dipusatkan di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Riau tersebut, menggantikan Kepala BPK yang lama, Widhi Widayat dimutasi menjadi Kepala BPK Yogyakarta. Sedangkan jabatan Kepala BPK Riau digantikan Indria Syzinia yang diketahui merupakan putri kelahiran Padang, sebagai pimpinan BPK Riau yang baru.
 
"Atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru, kami mengucapkan selamat bertugas dan tahniah kepada Ibu Indria Syzinia menjadi Kepala BPK Perwakilan Provinsi Pemko Pekanbaru siap bersinergi dan terus berupaya memperbaiki kelemahan-kelemahan tata kelola keuangan daerah," ujar Muflihun.
 
Untuk terus mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI Riau, pihak Pemko Pekanbaru siap menerima arahan dan masukan dari Kepala BPK Riau yang baru.
 
"Kepada bapak Widhi Widayat, kita juga ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kepala BPK Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta. Semoga sukses selalu ditempat yang baru," ucapnya.
 
Tampak, Gubernur Riau, H Syamsuar dan Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman juga hadir dalam kegiatan tersebut, serta Kepala Daerah se-Provinsi Riau atau yang mewakili. (Dokpimpku/Fa/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :