Nama Di Catut Zulherman Di Rugikan Partai Republiku Indonesia Satu


Dibaca: 397 kali 
Jumat,11 November 2022 - 23:48:39 WIB
Nama Di Catut Zulherman Di Rugikan Partai  Republiku Indonesia  Satu
Pasaman (Sumbar) Suaralira. Com -Zulherman terkejut nama nya masuk dalam (Sipol) Sistem Informasi partai Politik.Keseharian Zulherman Driver Di Dinkes Kabupaten Pasaman.

Karena sedang maraknya Pilwana (Pemilihan Wali Nagari) di Kabupaten Pasaman ia mencoba untuk mencalonkan diri sebagai Calon wali Nagari di Kenagarian Tanjung Beringin Selatan.

Tahapan demi tahapan telah ia lalui dari pendaftaran sampai ke uji kompetensi.dengan percaya diri,dia aman aman saja, tau tau nama Zulherman di Catut Oleh Salah satu Partai Politik yaitu Partai Republikku Indonesia Satu

Nama saya di catut,saya di rugikan oleh Partai Republiku Indonesia Satu,kerja saya Driver untuk apa sama saya partai,sudah saya datangi DPM (Dinas Pemberdayaan Masyarakat) Kabupaten Pasaman kata mereka datangi KPU,saya datangi KPU,kata pegawai KPU buat sangahan dan datangi kantor Partai tersebut,alih alih ada kantornya ,partai saja tidak lolos verifikasi ucap Zulherman pada media Suaralira.Com dengan lesu, legal dan marah pada partai tersebut.

Kemana lagi saya harus mengadu, entah kapan saya di masuk kan kedalam Partai tersebut saya tak tau.(Benny/Fauzan)
Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :