HUT Partai NasDem Yang Ke-11 Berjalan Dengan Meria


Dibaca: 365 kali 
Sabtu,12 November 2022 - 09:50:49 WIB
HUT Partai NasDem Yang Ke-11 Berjalan Dengan Meria

LUBUKLINGGAU (SUMSEL), suaralira.com - 

Perayaan HUT Nasdem ke 11 yang berlangsung di halaman kantor Partai Nasdem Lubuklinggau ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau Rachmat Hidayat atau populer di panggil Yopi Karim (YOK) berlangsung meriah. Jumat (11/11/2022).

Ratusan massa dan partisipan Partai Nasdem dari berbagai kalangan bersatu padu mengikuti rangkaian acara yang telah direncanakan dengan baik.

Tampak hadir Wakil Wali Kota Lubuklinggau Sulaiman Kohar, simpatisan yang berafiliasi dengan Nasdem, perwakilan Polres Lubuklinggau, ketua dan perwakilan partai PKS, Demokrat, PKN, partai Gelora, PAN, PSI dan ormas maupun organisasi kemasyarakatan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Rachmat Hidayat atau yang akrab dipanggil Yopi Karim mengucapkan terimakasih atas kehadiran undangan yang turut larut dalam kebahagiaan ulang tahun Partai Nasdem.

” Dalam HUT malam ini, mari kita jadikan sebuah momentum untuk lebih dekat dengan masyarakat, menjadi bagian dari masyarakat, berdiri sejajar bersama masyarakat dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Yopi Karim dengan semangat.

Dalam penyampaiannya, Yopi Karim dengan tegas mengajak simpatisan partai untuk selalu berada di dekat masyarakat, penyebabnya, Partai Nasdem menjadi partai yang besar berkat dukungan masyarakat.

” Alhamdulillah dalam perayaan yang ke 11, Partai Nasdem menargetkan akan menjadi pemenang Pemilu di tahun 2024 nanti,” terangnya dengan di sambut meriah oleh peserta yang hadir.

Di kesempatan yang sama, dukungan diberikan oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau Sulaiman Kohar saat membacakan pesan Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe.

Kata Wawako, Partai Nasdem yang mencapai satu fraksi di DPRD Lubuklinggau sejauh ini sudah sangat baik bersinergi dengan Pemkot Lubuklinggau, saling mengingatkan dan memberi saran kepada eksekutif hubungan seperti itu yang sangat di tunggu, tentu berimbas capaian program Kota Lubuklinggau lebih cepat terealisasi.

” Selamat kepada Partai Nasdem dengan semua program-programnya yang sangat bermanfaat kepada masyarakat, semoga cita-cita Partai Nasdem cepat terlaksana,” sebut Wawako.

Setelah dilakukan penyerahan hadiah, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan hadiah berupa uang pembinaan kepada pemenang lomba hadro dan perlombaan lainnya.

 By : Tulentino/sl

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :