Gubenur Riau Syamsuar 2 Penghargaan Dari BKN


Dibaca: 427 kali 
Selasa,18 Oktober 2022 - 13:19:25 WIB
Gubenur Riau Syamsuar 2 Penghargaan Dari BKN foto: Gubenur Riau Syamsuar tunjukan dua keberhasilan dari BKN
Pekanbaru,(Suaralira),- Syamsuar menerima dua penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) tahun 2022 di wilayah Provinsi Riau. Penghargaan ini diberikan karena Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memperoleh peringkat pertama kategori penilaian kompetensi dan peringkat ketiga kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian.
 
Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana kepada Gubernur Riau, Syamsuar di Aula Kantor Regional (Kanreg) XII BKN Pekanbaru, Selasa (18/10/2022).
 
"Alhamdulillah, di tahun 2022 ini Pemerintah Provinsi Riau berhasil mendapatkan dua kategori yaitu perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian serta penilaian kompetensi," ujar Gubri.
 
Gubri menyebutkan, penganugerahan yang digelar ini untuk mendorong kinerja ASN sekaligus sebagai pemicu untuk mendorong kinerja instansi pemerintah di Provinsi Riau menjadi lebih baik lagi.
 
Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana, mengatakan penghargaan tersebut untuk membantu peningkatan pelayanan kepada para ASN guna melakukan pelayanan kepada masyarakat.
 
Bima menuturkan, dalam hal ini BKN melalukan penilaian dibeberapa kategori yakni Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi, Penilaian Kompetensi Kategori, Manajemen Kinerja, dan kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT.
 
"Kami memberikan apresiasi kepada pemerintah di wilayah Provinsi Riau yang telah berhasil meraih penghargaan BKN Award 2022, kami memberikan Award ini sebagai rasa terimakasih kami atas bantuan bapak/ibu ASN dalam peningkatan pelayanan," tutur Bima.
 
Selain Pemprov Riau, kabupaten lain yang juga menerima penghargaan BKN Award 2022 di wilayah Provinsi Riau, yakni Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan peringkat pertama kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja, Pemkab Indragiri Hilir peringkat ketiga kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT, Pemkab Kampar peringkat ketiga kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian, dan Pemkab Rokan Hilir peringkat kelima kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian.(Adv)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :