Hilang Saat Hiking, Calon Wali Nagari Sundata Selatan Ismeldi Tanjung dan Pemuda Tanjung Alai Temukan Afif Burahman


Dibaca: 793 kali 
Selasa,15 November 2022 - 07:46:45 WIB
Hilang Saat Hiking, Calon Wali Nagari Sundata Selatan Ismeldi Tanjung dan Pemuda Tanjung Alai  Temukan Afif  Burahman

Suaralira.com, Lubuk Sikaping (Sumbar) -- Afif Burahman di temukan Caracai/Air terjun yang kelima, Afif Burahman Siswa Kelas 1 MAN (Madrasyah Aliyah Negeri) 1 Pasaman yang hilang kemaren saat Hiking ke Murai Tinggi di atas objek wisata Bayang Aia Kecamatan Lubuk Sikaping, Minggu 13 November 2012.

Tim penyelam dari sungai pandahan terjun langsung ke lokasi dimana Afif tergelincir.Tim Penyelam terdiri dari Calon wali nagari Sundata Selatan Ismeldi Tanjung, As dan Bujang beserta dua orang lainya ditambah lagi Pemuda Tanjung Alai dan masyarakat lainya

Ini kata ismeldi Tanjung Pagi tadi Jam 7 wib (14 November 2022) kami berangkat menuju Murai Tinggi dengan membawa Suhu selam yang bernama As, bujang dan kawan kawan Pemuda Tanjung Alai Herman dan Dafi kami selami setiap lokasi dimana afif tergelincir.

Karena kami sudah kelelahan maka di panggilah siswa MAN inisial W saksi hidup dimana Afif tepatnya tergelincir,akhirnya kami selami Air terjun tersebut atas petunjuk W Siswa MAN tersebut. Alhamdulilah Afif di temukan.

Tapi kami belum bisa mengevakuasi dikarenakan badan Beliau terjepit kayu dan ditimpa keras nya Air terjun,kami kesulitan ditambah lagi Volume air makin naik, kami takut nanti datang air Bah.

Karena kami sudah menemukan Afif, maka kami memanggil Basarnas di bantu basarnas dan masyarakat kami ikatlah kaki Afif untuk pertolongan pertama,karena tidak memungkinkan sore kemaren melakukan tindakan pengangkatan tubuh Afif,Insya AllAH Pagi ini Alan kami lanjutkan.Ucap Ismeldi Tanjung. (Benny/Fauzan)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :