Sabar As Tak kunjung Datang, Sekda Pasaman Pimpin langsung Tim Evakuasi Menuju Murai Tinggi Hari Ini


Dibaca: 459 kali 
Rabu,16 November 2022 - 11:11:50 WIB
Sabar As Tak kunjung Datang, Sekda Pasaman Pimpin langsung Tim Evakuasi Menuju Murai Tinggi Hari Ini
Pasaman (Sumbar) Suaralira. Com-Destinasi Wisata bayang Aia, Batu Tuduang dan Air Terjun Murai yang digadang gadangkan Wakil bupati Pasaman Sabar As beberapa waktu dulu sudah banyak dikunjungi pendatang baik lokal maupun luar daerah.Tapi malang bagi Afif Burahman ia menjadi korban saat Hiking di Air terjun murai tinggi, Afif Pelajar Man 1 Pasaman ia tergelincir saat berjalan di tepi Air terjun murai tinggi tersebut.

Karena sudah hari yang ke empat pengevakuasian Afif tak kunjung bisa karena medan yang sulit. Sekda Pasaman Maraondak Harahap pimpin tim Basarnas Pasaman Barat dan BPBD Kabupaten Pasaman untuk pengevakuasian Afif Burahman

Untuk kali ini Tim membawa peralatan seperti Slink dan katrol,kalau dengan penyelaman ke dalam sungai sangat sulit di lakukan, karena deras dan kuatnya Air yang menimpa korban.
Karena Sekda Maraondak Harahap yang datang kebayang aia dan mau menuju ke lokasi Murai tinggi ,maka media coba bertanya dimana Wakil Bupati Sabar as kenapa tak kemari, Saya No Komen jawab Sekda. Untuk Hari ini segala upaya harus kita lakukan agar afif dapat di evakuasi kata Maraondak.

Buyuang sebut namanya mana pak Sabar as sudah hari ke empat di tak kunjung juga datang ke bayang aia ini,padahal dia pengagas objek wisata Bayang Aia ini. (Benny/Fauzan)
Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :