AD Penyelam dan Penemu Afif Burahman, Besok Korps Marinir Lantamal Padang akan Datang Ke Murai Tinggi Di Atas Objek Wisata Bayang Aia


Dibaca: 797 kali 
Kamis,17 November 2022 - 20:28:46 WIB
AD Penyelam dan Penemu Afif Burahman, Besok Korps Marinir Lantamal Padang akan Datang Ke Murai Tinggi  Di Atas Objek Wisata Bayang Aia
Pasaman (Sumbar) Suaralira. Com - Afif Burahman Siswa Man 1 Pasaman yang hilang saat Hiking di Murai Tinggi di atas Objek Wisata Bayang Aia belum bisa di Evakuasi. Sudah 5 hari tubuh Afif berada di dalam sungai Murai Tinggi.

Dihari Pertama afif hilang, tidak ditemukan keberadaannya sehingga pencarian di hentikan. Selanjutnya pencarian di hari kedua tim berhasil menemukan keberadaan afif. Dengan penyelam yang bernama Ad yang berasal dari Sungai pandahan Nagari Sundata ia melihat Kaki Afif di coba nya untuk menarik tapi saya tidak bisa karena terhalang oleh Kekayuan waktu itu ucapnya.

Karena tak bisa menarik kaki Afif. Ad berinisiatif untuk mengikat Kaki afif supaya afif tidak hanyut pabila volume Air bertambah,saya minta tali yang saat itu dilokasi pak calon wali Nagari sundata Selatan Ismeldi Tanjung pemuda sungai dan Tanjung Alai BPBD/Basarnas dan Saya ikat kaki Afif.

Evakuasi demi evakuasi oleh Penyelam dari Kampung sungai pandahan dan Tanjung Alai,Tim BPBD kabupaten Pasaman, Basarnas Pasaman Barat,belum membuahkan hasil yang optimal untuk mengevakuasi Tubuh Afif.

Maka Krops Marinir Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut, yang disingkat (Kormar TNI AL) dari Lantamal Padang Provinsi Sumbar. akan membantu pengevakuasian, mudah mudahan besok, krops Marinir sampai ke lokasi dimana Afif berada, yang saat ini Tim krops Marinir lagi menanti surat Perintah komandannya (Benny/Fauzan)
Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :