Perlunya Membina Keharmonisan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan


Dibaca: 396 kali 
Kamis,24 November 2022 - 13:45:38 WIB
Perlunya Membina Keharmonisan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan
Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Kodim 0302/Inhu Serka Feddy Darmansyah melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warga Kel Kampung Besar Kota Kec Rengat Kab Inhu.
 
Melalui Komunikasi Sosial yang dilakukan antara Babinsa  dengan warga bertujuan untuk mencari solusi dan menyamakan persepsi  dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayah kerja. 
 
Kesempatan ini seorang Babinsa harus mampu memberikan pemahaman serta,himbauan tentang perlunya menjaga ketertiban serta keamanan di lingkungan masing masing sehingga kita  merasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggal kita.
 
Danramil 01/Rgt Kapten Inf Ardyasman menyampaikan bahwa pembinaan komunikasi sosial memang harus selalu dilaksanakan, sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok Komando kewilayahan baik Kodim maupun Koramil, terlebih pada situasi yang tidak menentu seperti saat ini, "katanya.
 
Komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali di jadikan sebagai sarana untuk mengajak warga agar berperan aktif dalam menjaga lingkungan masing masing dan wilayahnya, serta tak lupa juga harus menjaga kesehatan itu yang utama" Tambahnya. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :