Bupati Inhu Turun Langsung Menilai Soal Kebersihan dan ASN Tingkatkan Kebersihan Kantor


Dibaca: 517 kali 
Kamis,24 November 2022 - 18:23:54 WIB
Bupati Inhu Turun Langsung Menilai Soal Kebersihan dan ASN Tingkatkan Kebersihan Kantor
Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Proses  penilaian kebersihan seluruh kantor sejak beberapa hari lalu kali ini langsung turun tangan Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi guna lakukan penilaian dalam rangka memotivasi semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar cinta keindahan, menjaga kebersihan di lingkungan kerja.
 
Tinjau dan turun langsung, Kamis (24/11), Bupati Rezita selain masuk seluruh ruangan OPD tak terlewatkan juga ruangan Kepala Dinas (Kadis).tang ditinjau. 
 
Bupati yang langsung berdialog dengan pegawai ,disitu Bupati juga sampaikan dan meminta agar kebersihan benar - benar menjadi perhatian. Dan kunjungan tersebut Bupati memberikan beberapa himbauan tentang kebersihan serta masukan untuk perubahan, "kata Bupati.
 
"Dikatanya kebersihan sebagian dari keimanan dan keindahan harus menjadi perioritas semua pihak,maka pencanangan kebersihan kantor adalah salah satu target utama". Terangnya.
 
Bertujuan agar slalu  mendorong semangat kerja semakin tinggi juga mengajak ASN cinta kebersihan. Khususnya dan terutama, kebersihan tempat kerja, lingkungan dan pembenahan sejumlah fasilitas kerja. 
 
"Proses penilaian akan berlangsung selama beberapa hari, dan nantinya akan ada hadiah istimewa untuk pemenang I - III," Tuturnya. 
 
Saat Bupati Inhu berada di Dinas Kominfo, Kepala Dinas Kominfo Jawalter menyampaikan kepada awakedia, sangat mengapresiasi atas adanya penilaian ini.langsung mengevaluasi, masukan dan penilaian akan membuat kantor semakin rapi, bersih," ujarnya.
 
Masukan dan penilaian Tentunya, semua pihak sangat mendukung upaya Bupati Rezita melakukan itu,Rezita saat turun ke sejumlah OPD dirinya langsung didampingi oleh tim penilai lomba kebersihan dilingkungan OPD Pemkab Inhu. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :