Terus Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 01/Rengat Laksanakan Komsos


Dibaca: 425 kali 
Jumat,25 November 2022 - 12:53:20 WIB
Terus Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 01/Rengat Laksanakan Komsos
Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Babinsa Koramil 01/Rengat melaksanakan Komsos dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya, Praka Arnold melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Desa Bukit Petaling, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu. Jumat (25/11/2022).
 
Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Praka Arnold dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga Desanya. 
 
Saat dihubungi oleh suaralira.com Praka Arnold mengatakan bahwa kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat, "ucapnya
 
Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan tentunya akan tercipta suasana yang rukun dan nyaman sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.
 
Diakui, dengan Komsos juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.
 
"Apapun masalah yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahui dan mengerti duduk persoalannya dengan baik, tambahnya. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :