Anggota Koramil 01/Rengat Rutin Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Bahaya Covid 19 di Pasar


Dibaca: 460 kali 
Jumat,25 November 2022 - 12:59:01 WIB
Anggota Koramil 01/Rengat Rutin Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Bahaya Covid 19 di Pasar
Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Babinsa Ramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu melaksanakan Patroli dan Sosialisasi Bahaya Covid-19 dan wajib pakai masker di Pasar Kota Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat (25/11/2022).
 
Sosialisasi untuk menyadarkan masyarakat bahwa Virus Corona bukanlah seperti virus flu biasa yang dapat disembuhkan dengan antibiotik amoxcilin atau obat flu biasa. 
 
Mulai dari komsos rutin, menshare berita terupdate tentang Virus Corona di berbagai grup medsos, bahkan mempraktikkan secara langsung tata cara pengunaan cairan disindektan, hand sanitizer dan sabun dengan benar. 
 
Akan tetapi lanjut Babinsa masih banyak warga yang menganggap remeh, karena belum ada warga yang terjangkit virus tersebut dilingkungan mereka.
 
Anggota Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu, Babinsa Serda Riza Efendi mensosialisasikan tentang waspada Virus Corona. Para Babinsa terjun langsung ke warga di sekitar guna komsos terkait Virus Corona.
 
Warga benar-benar sadar bahwa Virus Corona memang sangat berbahaya. "Kami berharap upaya ini dapat berhasil menyadarkan masyarakat,” kata Serda Riza Efendi. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :