Sambut HUT Polairud Ke-72, Sat Polairud Polres Rohil Gelar Berbagai Kegiatan Bakti Sosial


Dibaca: 266 kali 
Jumat,25 November 2022 - 13:06:04 WIB
Sambut HUT Polairud Ke-72, Sat Polairud Polres Rohil Gelar Berbagai Kegiatan Bakti Sosial
Suaralira.com, Rohil (Riau) -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) Satuan Kepolisian Air dan Udara ( Polairud ) ke- 72 tahun.  Sat Polairud Polres Rokan hilir ( Rohil ) Polda Riau menggelar berbagai rangkaian kegiatan bakti sosial di beberapa tempat berbeda. Kamis 24 November 2022.
 
Diantaranya donor darah di Aula Sat Polairud Polres Rohil, Anjangsana ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah di Jalan Perniagaan Ujung Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, serta kegiatan membersihkan rumah - rumah ibadah dan juga bersih- bersih Kantor serta halaman Polairud Polres Rohil.
 
Kegiatan donor darah, langsung dihadiri oleh Kasat Polairud Polres Rohil AKP Tito Laragatra,SIK.MH dan diikuti oleh Personel Sat Polairud Polres Rohil, TNI AL, Basarnas Kabupaten Rohil, Syahbandar Kabupaten. Rohil, HNSI Kabupaten Rohil, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rohil serta Masyarakat Tiong Hua. Dan berhasil menyalurkan 30 kantong.
 
Sementara itu Anjangsana ke Panti Asuhan Putri Asyasyiah, di hadiri oleh Kasat Polairud Polres Rohil AKP Tito Laragatra,SIK.MH dan diikuti oleh Personel Sat Polairud Polres Rohil, dengan mengulurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok ( Sembako ) yakni, Beras berat 5 kg sebanyak 20 Karung,
Telur Ayam sebanyak 20 Papan, Minyak Goreng 12 Liter dan Indomie 20 Kotak.
 
Demikian disampaikan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi, melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Jumat (25/11/23) saat menjelaskan kegiatan bakti sosial yang digelar Polairud Polres Rohil, dalam rangka menyambut HUT Polairud Ke-72.
 
Sat Polairud Polres Rohil telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polairud yang ke-72, Kegiatan ini bertujuan untuk terciptanya Polairud profesional efektif mendukung pembangunan ekonomi Maritim Nasional untuk mewujudkan Indonesia tangguh," ungkap AKP Juliandi.
 
Tujuan kegiatan donor darah ini nantinya diharapkan dapat membantu masyarakat yang akan membutuhkan transfusi darah, sedangkan Anjangsana adalah bentuk kepedulian Sat Polairud Polres Rohil untuk menolong sesama, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat. 
 
Kami juga berharap hal ini dapat terus meningkatkan kepercayaan publik (public trust ) terhadap Polri, sehingga dapat pula ikut bersama - sama menunjang program Polri yang Presisi yaitu Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan ," pungkasnya. (J Manik/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :