Babinsa Talang Jerinjing Bantu Babinsa Pekan Heran Merehab RTLH Bantuan Bapak Kasad


Dibaca: 726 kali 
Sabtu,26 November 2022 - 14:07:16 WIB
Babinsa Talang Jerinjing Bantu Babinsa Pekan Heran Merehab RTLH Bantuan Bapak Kasad
Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program Kasad Babinsa desa Talang Jerinjing Serma Syafril Arwin membantu Babinsa Pekan Heran merehab rumah tidak layak huni Syafii umur 41 tahun merupakan warga masyarakat desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu. 
 
Kegiatan saat ini lakukan pengecoran balok hari ini Sabtu tanggal (26/12/2022). Disamping Babinsa tempatan juga dibantu oleh Perangkap desa, Kadus, RT/RW disekitar lokasi. 
 
Kegiatan gotong royong ini juga menambah silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat apa lagi ini merupakan program dari Pusat tentu semua Babinsa mendukung untuk mencapai sasaran yang lebih cepat selesai. 
 
Cuaca di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu tidak menentu dalam panas terik bisa tiba-tiba hujan begitu juga sebaliknya. Danramil  memerintah semua Babinsa diwilayah jajarannya supaya semua terlibat untuk mendukung perehaban RTLH ini dengan prinsip mangkin cepat siapnya makin bagus. 
 
Kepada suaralira.com saat ditemui dilapangan Serma Syafril Arwin menyampaikan kepada Perangkap desa yang membantu bahwa kegiatan gotong royong perlu kita jaga dan dilestarikan, karena perubahan zaman sudah sangat sulit untuk mengajak masyarakat untuk bekerja dengan suka rela seperti yang sedang kita laksanakan ini, ujarnya.
 
Babinsa Talang Jerinjing membatu Babinsa Pekan Heran untuk mencapai target yang tinggal Satu Minggu lagi. Kegiatan ini sangat penting  karena rumah ini sangat dibutuhkan oleh bapak Syafii yang saat ini beliau mengalami kecelakaan kendaraan berapa tahun lalu sehingga membuat lumpuh dan pemikirannya juga berkurang, "ucapnya.
 
Dengan kegiatan goro ini juga  mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan suluruh elemen masyarakat. Sesuai dengan delapan wajib TNI salah satunya mengatasi kesulitan rakyatnya disekelilingnya." Tambah Babinsa. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :