Bupati Asahan Terima Audiensi PW IPA Sumut


Dibaca: 578 kali 
Kamis,24 November 2022 - 20:17:26 WIB
Bupati Asahan Terima Audiensi PW IPA Sumut Bupati Asahan Terima Audiensi PW IPA Sumut, Jumat (24/11/2022)
Suaralira.com, Asahan (Sumut) -- Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kaban Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan menerima audiensi Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Al-Washliyah (IPA) Sumatera Utara (Sumut) di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (24/11/2022).
 
Dalam audiensinya Ketua PW IPA Sumut Mhd Amril Harahap menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah bersilaturahmi sekaligus meminta arahan dan bimibingan dari Bupati Asahan terkait kegiatan Latihan Kader Akhir (LKA) yang akan dilaksanakan PW IPA Sumut pada tanggal 12 Desember 2022 di Kabupaten Asahan.
 
Selanjutnya Amril meminta kepada Bupati Asahan dapat memberikan izin kepada PW IPA Sumut dalam penggunaan fasilitas yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pelaksanaan LKA nantinya.
 
Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung kegiatan PW IPA Sumut selama kegiatan tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.
 
Bupati juga berpesan kepada PW IPA Sumut tetap berkoordinasi dengan OPD terkait dalam pelaksanaan LKA nantinya, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara PW IPA Sumut dan Pemerintah Kabupaten Asahan.
 
Terkait pemakaian fasilitas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Bupati meminta kepada panitia pelaksana membuat surat kepada OPD terkait dalam pemakaian fasilitas tersebut dan berharap PW IPA Sumut dan panitia pelaksana dapat menjaga kondusifitas dan keamanan selama pelaksanaan LKA nantinya.(HKS/SL)
Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :