Cegah Karhutla, Babinsa Koramil 01/Rengat Lakukan Patroli dan Sosialisasi Bersama Warga


Dibaca: 606 kali 
Jumat,02 Desember 2022 - 16:18:46 WIB
Cegah Karhutla, Babinsa Koramil 01/Rengat Lakukan Patroli dan Sosialisasi Bersama Warga
Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Koramil 01/Rengat melakukan patroli dan Sosialisasi pengendalian Karhutla bersama warga  di daerah hutan atau lahan yang rawan terjadi kebakaran, Jumat (02/12/2022).
 
Kepada suaralira.com saat dijumpai Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman mengatakan, dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla bersama masyarakat Babinsa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Rengat khususnya di titik yang rawan dengan kebakaran. "Ujarnya.
 
Patroli Karhutla masih katanya lagi dilakukan secara terus menerus bersama warga. Pada setiap kegiatan patroli Karhutla untuk sementara ini wilayah Rawan karhutla di pasang tanda warning sebagai daerah rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan.
 
Perintah untuk melaksanakan patroli ke setiap wilayah terkait Karhutla sudah dilakukan setiap hari. Bahkan Babinsa sebagai petugas terdepan wajib melaporkan terkait adanya titik api di desa binaannya kepada Danramil. "Tegasnya. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :