Melaksanakan Penyelenggaraan Jenazah, Satukan Persepsi Tentang Penanganan Fardu Kifayah Jenazah


Dibaca: 360 kali 
Jumat,02 Desember 2022 - 18:15:41 WIB
Melaksanakan Penyelenggaraan Jenazah, Satukan Persepsi Tentang Penanganan Fardu Kifayah Jenazah
Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali menggelar kegiatan tahunan untuk meningkatkan kualitas Sumber daya manusia dalam kegiatan pelatihan penyelenggaraan jenazah, pada hari Jumat (02/11/2022) di Ruang Auditorium Yopi Arianto kantor Bupati Inhu. 
 
Langsung oleh Bupati Inhu yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab Inhu H Syahrudin SSos MT. Dalam sambutan pidatonya menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pelatihan penyelenggaraan jenazah tingkat Kab. Inhu tahun 2022.
 
"Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan wahana untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan kualitas sumber daya manusia bagi para petugas penyelenggaraan jenazah". Ujar Syahrudin. 
 
Masih katanya kepada seluruh peserta agar dapat menyerap dan mengaktualisasikan ilmu yang didapat dan mampu memberikan kontribusi positif dalam menjalankan nilai-nilai agama dengan tetap berpegang kepada adat istiadat dan budaya dilingkungan tempat tinggal kita. 
 
"Semoga kegiatan ini dapat melahirkan generasi baru yang mampu melaksanakan penyelenggaraan jenazah, sekaligus menyamakan persepsi tentang penanganan fardu kifayah jenazah", tambahnya. 
 
Syahrudin juga menyampaikan terimakasih kepada narasumber dan kepada seluruh panitia penyelenggara atas terlaksananya kegiatan tahunan pemerintah Kab Inhu ini, "tambahnya.
 
Turut hadir dalam kesempatan ini kepala Bagian Kesra Setda Kab Inhu Ahmad Fahmi SSos MSi, Perwakilan Kemenag Kab Inhu, Narasumber, dan 100 peserta pelatihan. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :