SMS dan SR Ajak Masyarakat Pekanbaru Ramaikan 'Anies Menyapa' , Berikut Lokasinya


Dibaca: 337 kali 
Sabtu,03 Desember 2022 - 11:50:43 WIB
SMS dan SR Ajak Masyarakat Pekanbaru Ramaikan 'Anies Menyapa' , Berikut Lokasinya
Suaralira.com, Pekanbaru (Riau) - Sudah pastinya lokasi acara rapat akbar pesta Nasdem bersama Anies Baswedan Menyapa Masyarakat Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, membuat seluruh para pengurus partai terus menggesah dan mengajak masyarakat Riau hadir dalam acara tersebut.
 
Dimana pihak kepolisian sudah memberikan izin keramaian di jalan Gajah Mada, seluruh relawan para SAHabat terus bergerak memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Riau. Bahwa Anies Baswedan akan menyapa Masyarakat Riau di Kota Pekanbaru bersama 33 simpul relawan yang sudah terbentuk.
 
Hal ini dikatakan Ketua Tim Relawan para SAHabat Munawar Syahputra (SMS) di salah satu Hotel ternama di Pekanbaru. Dimana Munawar Syahputra mengajak masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru yang Cinta dengan Perubahan dan suka dengan Anies Baswedan, untuk hadir di acara “Anies Menyapa” Masyarakat Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.
 
"Bagi seluruh masyarakat dan para SAHabat yang Suka, yang Cinta dengan Anies Baswedan, ingat besok Minggu tanggal 4 Desember 2022 pukul 15:30 Wib di jalan Gajah Mada kita saksikan Bacalon Presiden yang di usung Partai NasDem akan Menyapa Masyarakat Riau" Pungkasnya
 
Hal senada juga dikatakan Rahmat Handayani (SR) iya mengungkapkan bahwa perhelatan "Anies Menyapa" Masyarakat Riau Fixs diadakan di Jalan Gajah Mada.
 
“Alhamdulillah acara Rapat Akbar Anies Menyapa di jalan Gajah Mada sudah diberikan izin oleh pihak kepolisian, bagi masyarakat yang ingin perubahan dan Cinta dengan Anies Baswedan saya mengajak Masyarakat Kota Pekanbaru mari kita ramaikan mari kita saksikan Anies Menyapa dan berpidato dihadapan kita semuanya dalam rangka Rapat Akbar"cakap Rahmat yang memiliki Tagline Sahabat Rahmat (SR) ini ditemui di DPD Partai NasDem Pekanbaru jalan Hang Jebat Kecamatan Sail.
 
Selain itu kata Rahmat, dirinya memastikan puluhan ribu masyarakat dan simpatisan Partai NasDem dengan antusias akan menghadiri rapat Akbar pada Minggu 4 Desember 2022.
 
“Mari kita tunjukan kalau kita ingin perubahan, saatnya bersatu dan buktikan pada hari Minggu di Jalan Gajah Mada , dengan kehadiran kita buktinyata kita menginginkan Perubahan melalui Anies Rasyid Baswedan” tutup Rahmat mengajak. (Zha/St/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :