Etape III Tour de Siak City Race Pekanbaru dimulai pukul 09.00 WIB


Dibaca: 782 kali 
Minggu,04 Desember 2022 - 11:50:49 WIB
Etape III Tour de Siak City Race Pekanbaru dimulai pukul 09.00 WIB
Suaralira.com, Pekanbaru (Riau) - Setelah sukses menggelar etape II dan III Tour de Siak 2022. Etape III Tour de Siak atau rute City Race Pekanbaru akan dimulai pada Minggu pagi pukul 09.00 WIB dari garis start Jalan Sudirman Pekanbaru. 
 
Kepala Dinas Pariwisata Riau Roni Rakhmat mengatakan, setelah etape II selesai, para pebalap selanjutnya akan kembali mengikuti balapan etape III pada Minggu (12/4/2022) pagi. Etape III ini akan menjelajah kota Pekanbaru.
 
"Etape III akan dimulai Ahad pagi sekitar pukul 09.00 WIB, start dan finishnya di Jalan Sudirman dekat kantor Gubernur Riau," katanya.
 
Lebih lanjut dikatakan, etape ketiga City Race Pekanbaru akan menempuh jarak sepanjang 120 Km. Titik star dari simpang jalan Cut Nyak Dhien menuju jembatan Siak IV - Bundaran Chevron Rumbai - Jalan Paus Rumbai - Simpang Bingung - Bundaran Jalan Riau - Jalan Soekarno Hatta - Jalan Tuanku Tambusai - Jalan Arifin Achmad - Jalan Sudirman dan finish di jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru .
 
“Untuk kesiapan jalur yang akan dilintasi pebalap sudah siap 100 persen,” ujarnya. 
 
Setelah etape III selesai, pada malam harinya akan dilaksanakan upacara penutupan yang dipusatkan di halaman kantor Gubernur Riau. Selain akan dilakukan penyerahan hadiah, juga akan ada penampilan kesenian. 
 
“Malamnya akan dilakukan closing ceremony, ada penampilan kesenian juga. Kemudian juga ada bazar UMKM,” sebutnya.  (Zha/Mediacenter/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :