Murfati Lidianto Tinjau Lokasi Pengerjaan Drainase di Kelurahan Pejuang


Dibaca: 1366 kali 
Minggu,04 Desember 2022 - 19:02:56 WIB
Murfati Lidianto Tinjau Lokasi Pengerjaan Drainase di Kelurahan Pejuang Ket Foto : Murfati Lidianto (Anggota DPRD Kota Bekasi, Fraksi Partai Gerindra)
Suaralira.com, Bekasi - Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Gerindra Murfati Lidianto meninjau pembangunan pengerjaan drainase (saluran air) yang hampir selesai dikerjakan di wilayah RT 04/RW 017, Kelurahan Pejuang, Kecamata Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (12/04 /22)
 
Ini adalah salah satu bentuk kerja nyata atau perhatian dari Murfati Lidianto (Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Gerindra), yang terpilih dari masyarakat daerah Pemilihan Kecamatan Medan Satria - Kecamatan Bekasi Barat.
 
Saat ditemui di lokasi oleh Awak media suaralira.com, Murfati menyampaikan bahwasanya kegiatan ini adalah aspirasinya di DPRD Kota Bekasi yang merupakan sarana dan prasarana yang berdampak sangat positif, karena apabila musim penghujan datang untuk mengurangi kebanjiran di masyarakat.
 
"Ini adalah aspirasi saya yang dikerjakan untuk warga RT. 04/RW. 017 dimana Ketua RT nya adalah Bapak Awi, Semoga bermanfaat untuk mengalirkan air yang selama ini kalau hujan mengalirnya selalu ke jalan - jalan, sekarang ini membawa air nya ke dalam saluran air , semoga bermanfaat untuk warga seluruh harapan indah," Ujarnya (Gil/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :