Agar Seiring Sejalan dan Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Babinsa Komsos Bersama Kades Kota Lama


Dibaca: 449 kali 
Rabu,01 Februari 2023 - 12:48:07 WIB
Agar Seiring Sejalan dan Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Babinsa Komsos Bersama Kades Kota Lama
Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Desa Kota lama Koramil 01/Rengat Serda Hadi Suprapto melaksanakan komsos bersama Kepala Desa Kota lama Edy Mujakir di desa Kota lama, Kecamatan Rengat barat, Rabu ( 01/02/2023 ).
 
Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat desa dan masyarakat di wilayah desa binaan.
 
Karena kegiatan Komsos ini memiliki manfaat yang besar, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan, "ujarnya.
 
Ia juga mengatakan, Komsos dengan kepala desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya kepala desa dapat menyebarluaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang berkembang di masyarakat, melakukan deteksi dini dan cegah dini, "terangnya.
 
Sementara Edy Mujakir Kepala Desa Kota lama memberikan apresiasi kepada Babinsa yang selalu aktif dalam setiap kegiatan yang di desa termasuk melakukan koordinasi dengan pihak desa terkait setiap permasalahan yang ada di desa, semoga hubungan yang baik ini dapat terpelihara sehingga selalu dapat bersama sama dalam menentukan penyelesaiannya. "Ungkapnya. (P4as/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :