Danpos Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Hadiri Musrenbang Kecamatan


Dibaca: 484 kali 
Kamis,02 Februari 2023 - 13:41:53 WIB
Danpos Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Hadiri Musrenbang Kecamatan
Suaralira.com, Rengat - Danpos Koramil 01/Rengat Peltu Herman Waluyo sebagai pejabat Forkopimcam Kecamatan Rengat Barat bersama pejabat Forkopimcam lainnya menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Kerja Pemerintahan Daerah tahun anggaran 2023 bertempat di Aula Kecamatan Rengat Barat.
 
Kegiatan Musrenbang Kec. Rengat Barat dihadiri langsung oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE beserta kepala OPD Kab. Inhu diantaranya Bobby Mauliantino ST MT  (Kadis Bappeda kab. Inhu), Lisnar Manaf, SKM. M.P.H ( Camat Rengat Barat), Jawalter, M.Pd (Kadis Dishub Kab.Inhu), Hikmat Praja ST MT (Kadis Perkakim Kab. Inhu), Ergusfian S.Sos (Kadis Perindustrian dan perdagangan kab.Inhu), Dedi Dianto (Kadis pertanian dan perikanan), Bambang Indra Mawan, SSTP. MSP (Kaban KesbangpolKab. Inhu), Arif Sudaryanto ST MT (Kadis PUPR Kab. Inhu), Lishaizar, S.Sos (Sekretaris Dispora Par Kab. Inhu), Drs. Dudi Sunandar, M.Si (Kadis DPPPA kab.inhu), para Kades dan lurah, BPD Se-Kecamatan, PKK, para tokoh pemuda, Agama dan adat.
 
Kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) merupakan kegiatan dan program Pemerintah Daerah yang setiap tahun anggaran berjalan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Tingkat Desa sampai dengan Tingkat Kabupaten.
 
Dalam kesempatan tersebut Danpos menyampaikan,"Bahwa kegiatan Musrenbang ini merupakan kesempatan masyarakat untuk menyampaikan usulan-usulan yang menjadi prioritas yang bermanfaat untuk pembangunan fisik maupun non fisik"jelasnya.
 
"Kami siap mendukung karena kehadiran kami merupakan sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan dalam membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan dan infrastruktur, semoga pembangunan didaerah dapat berjalan dengan lancar dan merata",tutupnya(P4as/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :