DPRD Provinsi Riau Umumkan Reses Masa Persidangan I Tahun 2023 di Rapat Paripurna


Dibaca: 645 kali 
Rabu,01 Maret 2023 - 21:05:12 WIB
DPRD Provinsi Riau Umumkan Reses Masa Persidangan I Tahun 2023 di Rapat Paripurna
Suaralira.com, Pekanbaru -- Sebagaimana diagenda di Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, pada hari Senin. Yakni salah satunya itu telah ditetapkanya agenda jadwal Rapat Paripurna DPRD Riau, Rabu (1/3/2023).
 
Menindaklanjuti hasil agenda Banmus itu, maka digelar Rapat Paripurna DPRD Riau, hari Rabu (1/3/2023), yaitu dengan pengumuman Reses Masa Persidangan I (Januari - April) Tahun 2023, bertemlat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, dengan dipimpin Agung Nugroho.
 
Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho, serta didampingi sejawatnya Hardianto. Juga tampak itu dihadiri Pemprov Riau diwakilkan Sekda SF Hatianto. Begitu juga tampak dihadiri unsur Forkompinda Riau, dan sejumlah anggota DPRD Riau dalam agenda itu.
 
 
Kesempatan itu, Agung Nugroho dalam paparannya mengatakan, bahwa untuk reses ini akan dijadwalkan mulai pada 3 Maret 2023 mendatang. Artinya, dari 65 orang anggota DPRD Riau akan kembali ke Daerah Pemilihan (Dapil) masyarakat  masing-masing itu menyerap aspirasi.
 
"Dalam reses ini. Dari 65 orang anggota DPRD Riau, tentu akan kembali ke Dapil masyarakat masing-masing menyerap aspirasi. Aspirasi, nantinya akan dicatat oleh para wakil rakyat untuk kemudian diperjuangkan agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah," kata Agung.
 
Kesempatan itu, Agung juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Riau untuk dapat memanfaatkan momentum reses anggota DPRD Riau, yang sebagai ajang penyampaian keluh kesah serta aspirasi untuk diperjuangkan. Sebab, ungkapnya, sejauh ini 65 anggota DPRD Riau serius perjuangkan tiap aspirasi masyarakat.
 
"Sebab, DPRD Riau berkomitmen dalam memperjuangkan serta merealisasikan setiap aspirasi disampaikan masyarakat tersebut," jelasnya. Lebih lanjut, disebut dia, sampai sekarang ini sudah banyak aspirasi terwujud. Baik itu infrastruktur, pendidikan, kesehatan serta lainnya. (Rul/Adv DPRD Riau)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :