Pemilu 2024, KNPI Riau Utus Ketuanya Nyaleg Lewat Partai Perindo


Dibaca: 561 kali 
Jumat,17 Maret 2023 - 22:39:57 WIB
Pemilu 2024, KNPI Riau Utus Ketuanya Nyaleg Lewat Partai Perindo
Suaralira.com, Pekanbaru -- Kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mulai memanas, terutama diwilayah Provinsi Riau.
 
Bertaburnya nama-nama para "Bintang" mengisi daftar Bakal Calon Legislatif di internal Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Riau.
 
Dari beberapa Latar Belakang, Partai Perindo diharapkan mampu menjawab Harapan Rakyat!!! Mengubah Air Mata menjadi Mata Air Kehidupan.
 
Khusus untuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau, Partai Perindo cermat memilih Sosok yang akan di Menangkan menjadi Anggota Dewan, baik itu untuk tingkat Pusat, Daerah Tingkat I (Provinsi) maupun Daerah Tingkat II (Kabupaten Kota).
 
Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo dari dulu dan kini tetap sama, yaitu Konsisten Menghadirkan Keadilan, Guna Memperbaiki Negeri.
 
"Sebagai informasi bagi kita semua, bahwa Ketum kita, bapak Hary Tanoesoedibjo (HT) adalah Pengusaha Sukses yang dimensinya tidak pernah merusak Alam. Sektor Usaha Ketum HT hanya Hotel dan Raja Media. TVnya saja ada empat, pokoknya beliau Luar Biasa Hebat!!!" ungkap Sayed Abubakar Abdullah Assegaff, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau.
 
Dalam sambutannya terhadap Kehadiran Rombongan DPD KNPI Provinsi Riau ke Kantor Sekretariat DPW Partai Perindo, di Jalan Cemara Pekanbaru, Sayed Abubakar Abdullah Assegaff alias Ibeckh tegaskan, bahwa Jejak Rekam Larshen Yunus sebagai Aktivis Anti Korupsi sudah tidak diragukan lagi, hanya saja lebih sempurna lagi bila diperjuangkan melalui Wadah yang Pas, yakni sebagai Wakil Rakyat, Anggota DPRD Provinsi Riau periode yang akan datang.
 
"Selamat Datang di Rumah Perjuangan Rakyat!!! Partai Perindo Provinsi Riau siap sedia mengakomodir Aspirasi dari saudara Kami Aktivis Larshen Yunus, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat" ujar Ibeck, panggilan akrab Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau itu, Kamis (16/3/2023).
 
KNPI Riau Wakafkan Ketuanya Nyaleg di Partai Perindo; "Larshen Yunus Benar-Benar Mental Petarung"
 
Hingga berita ini diterbitkan, Jum'at (17/3/2023) Ketua KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus diketahui akan Mencaleg lewat Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kabupaten Kampar, untuk DPRD Provinsi Riau di tahun 2024 yang akan datang.
 
"Tetap semangat Wahai Anak Muda! Larshen Yunus dan teman-teman DPD KNPI Provinsi Riau sudah tepat sasaran. Melalui Partai Perindo, mari sama-sama kita Berjuang untuk Meraih Mandat Rakyat, menuju Kemenangan bersama. Rumah kita ini masih baru, belum ada Dosa dan Jejak Rekam yang negatif. Partai Perindo Konsisten bersama Rakyat!" Akhir Ibeck, yang juga mantan Anggota DPR-RI, bersama-sama Pengurus Partai; Kamaruzaman dkk. (Fa/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :