Sekda Inhu Ir H Hendrizal MSi Wakili Bupati INHU Tutup MTQ Ke-52


Dibaca: 699 kali 
Sabtu,18 Maret 2023 - 11:20:14 WIB
Sekda Inhu Ir H Hendrizal MSi Wakili Bupati INHU Tutup MTQ Ke-52
Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Musabaqah Tillawatil Qur'an (MTQ) ke 52 tingkat Kabupaten tahun 2023, di Kelurahan Pematang Reba, Jumat (18/03/2022) malam ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Ir H Hendrizal M Si mewakili Bupati Indragiri hulu. 
 
Penutupan MTQ tingkat Kabupaten ditandai dengan ucapan alhamdulillah oleh Sekda Kab Inhu setelah selama empat hari telah berlangsung acara ini. 
 
Dalam sambutannya malam ini. Sekda Inhu menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh panitia, dewan hakim, khafila serta para pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan sumbangsih besar atas suksesnya penyelenggaraan MTQ tersebut. 
 
"Pelaksanaan penyelenggaraan MTQ ke 52 ini, hendaknya dapat membangun keyakinan dan optimisme kita semua bahwa Kab Inhu siap dan mampu menjadi tuan rumah yang baik pada MTQ tingkat provinsi Riau nanti", Kata Sekda Inhu. 
 
Perhelatan MTQ tingkat Kabupaten ini semakin mengeratkan silaturahmi dan persaudaraan sekaligus mampu menjadi stimulan menggeliatnya peningkatan roda perekonomian yang muaranya akan berujung pada kemajuan masyarakat Kab Inhu, harap sekda Inhu malam ini. 
 
"Kepada para pemenang MTQ, jangan lengah, terus tingkatkan potensi dan kemampuan untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi. Bagi yang belum berhasil, jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan memacu diri untuk pelaksanaan MTQ yang akan datang" Pesannya kembali, "pesan Sekda. 
 
"Selanjutnya sebagai acara Penutupan MTQ tingkat Kabupaten ini, ditandai dengan penurunan bendera LPTQ dan diiringin lagu mars MTQ.
 
Sebagai i formasi para pemenang dalam MTQ tingkat Kabupaten tersebut Keluar Sebagai juara umum pada MTQ tahun 2023 adalah Kecamatan Rengat, juara dua kecamatan Peranap, juara tiga kecamatan pasir Penyu dan juara ke empat Kecamatan Rengat Barat. 
 
Acara penutuoan tetsebut juga diisi dengan acara seremonial juga turut tampil pada penutupan MTQ ke 52 tingkat Kabupaten diantaranya Senandung tiga bahasa oleh yayasan alfirdaus pematang Reba. 
 
Juga atraksi kesenian atau hiburan seperti penampilan rebana, nandung dan pildacil, terakhir penyerahan piala pemenang lomba semua cabang MTQ tingkat Kabupaten. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :