Pemdes Seberang Taluk Adakan MTQ Tingkat Desa, Kuswanto Berharap Banyak Muncul Bibit Baru.


Dibaca: 476 kali 
Selasa,21 Maret 2023 - 00:54:30 WIB
Pemdes Seberang Taluk Adakan MTQ Tingkat Desa, Kuswanto Berharap Banyak Muncul Bibit Baru.
Seberang Taluk, suaralira.com - Pemerintah Desa Seberang Taluk adakan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Desa Seberang Taluk, pada senin (20/03) malam.
 
Tampak Hadir dalam pembukaan MTQ tersebut Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto, S.STP didampingi Perwakilan BNN Kuansing dan Perangkat Desa Seberang Taluk diantaranya Kuswanto. Amd Kades Seberang Taluk, Sekretaris Desa yudiko Ariando. SE beserta seluruh perangkat dan ketua BPD Seberang Taluk 
 
Yudiko Ariando. SE Pelaksana Kegiatan yang Juga Sekdes Seberang Taluk pada sambutan menjelaskan MTQ tingkat Desa Seberang Taluk tahun ini di ikuti 37 orang peserta Tilawah anak-anak dan remaja.
 
"Pelaksanaan MTQ ini akan dilaksanakan  2 malam dan seluruh anggaran MTQ desa ini dibiayai oleh APBDes desa Seberang Taluk tahun 2023"Jelas Pria yang akrab dipanggil Ando ini.
 
Dilanjutkan Ando, dirinya mewakili panitia berterima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat pada kegiatan MTQ ini.
 
 "Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam mensukseskan kegiatan MTQ tingkat Desa ini" Lanjut Ando.
 
Kuswanto. Amd Kepala Desa Seberang Taluk juga dalam sambutannya berharap kedepan banyak muncul bibit-bibit baru dalam kegiatan keagamaan ini.
 
"Kita (perangkat desa) akan selalu komit mendukung kegiatan keagamaan di desa Seberang Taluk, kegiatan saat ini merupakan MTQ ke 3 tingkat Desa Seberang Taluk dan kami berharap kedepan akan ada bibit baru dari desa desa Seberang Taluk" Harap Kuswanto.
 
"MTQ desa ini sengaja dipercepat pelaksanaannya karna akan mempersiapkan MTQ tingkat Kenegrian Taluk" Lanjutnya.
 
Semetara itu, Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto. S.STP sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan yang ditaja Pemdes Seberang Taluk ini.
 
"Kita sangat mengapresiasi kegiatan MTQ desa ini yang selalu rutin setiap tahun diadakan oleh pemerintah Desa dan kami dari Kecamatan akan selalu mendukung program keagamaan yg ditaja oleh desa" Tutup Agus Iswanto sembari membuka MTQ tingkat Desa Seberang Taluk ini.
 
Ind/sl
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :