Safari Ramadhan 1444 H Di Masjid Al Muhajirin RW 22 Kelurahan Sialangmunggu


Dibaca: 511 kali 
Rabu,29 Maret 2023 - 06:24:07 WIB
Safari Ramadhan 1444 H Di Masjid Al Muhajirin RW 22  Kelurahan Sialangmunggu

Suaralira.com, Pekanbaru — Kegiatan Safari Ramadhan yg dilaksanakan oleh Forum RT RW dan LPMK Sialangmunggu Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru merupakan program kerja Rutin setiap Tahunnya.Perumahan Purwodadi Indah Permai I RW 22 RT 1,2,3 Jl.Eka Tunggal Ika 9 Ramadhan 1444H Rabù 29 Maret 2023.

Kegiatan Selama bulan Ramadhan ini untuk mengunjungi Masjid dan Mushalla yang berada di Wilayah Kelurahan Sialangmunggu secara bergilir sesuai jadwal.

Ketua Forum RT RW Firdaus dalam sambutannya menyampaikan bahwa seandainya pihak kelurahan ada masyarakatnya berurusan barangkali tidak terlayani atau dipersulit dalam pengurusan.

Baik tingkat kelurahan kecamatan insyaallah bapak ibu sepanjang persyaratan urusan tersebut lengkap merasa tidak dilayani ataupun diabaikan dalam pengurusan silahkan kasih laporan kepada kami.

Baik RT RW maupun LPM dan insyaallah kami akan siap membantu apapun pengurusan masyarakat yang sedang maupun diurus di tingkat kelurahan ataupun kecamatan sepanjang persyaratan urusan tersebut lengkap syarat nya insyaallah akan kami bantu.

Firdaus juga menyampaikan dan mengajak untuk selalu memperkuat persatuan kita sesama masyarakat di Kelurahan Sialangmunggu maupun di Kecamatan Tuah Madani.

Karena sama sama kita maklumi tahun 2024 ini adalah tahun politik makanya Firdaus sangat berharap kepada warga masyarakat mari bersama sama bersatu padu jangan mau dipecah belah jangan mau kita diadu domba.

Bagaimanapun tahun 2024 itu adalah tahun politik mari bersama sama kita bersatu padu kompak selalu dan tidak mau dipecah intinya mari bersama sama kita memajukan kelurahan Sialang Munggu ini.

Karena siapa lagi kalau bukan nantinya untuk memajukan kampung Tobek gadang Sialangmunggu mereka yang datang kalau tidak dari warga Sialang Munggu sendiri.

Demi nantinya agar bisa kita untuk membangun kampung kita. 

Karena itu mari bersama sama nanti searah setujuan untuk membangun kelurahan Sialang Munggu yang cukup dikenal di Kota Pekanbaru maupun ditingkat Nasional.

Ketua Forum RT RW bersama Ketua LPM Kelurahan didampingi Pengurus dan Perangkat, Tokoh tokoh Masyarakat, dan Tokoh tokoh agama.

Juga Ketua LPM Kelurahan Zikhri Agustian Hali, S.IP MH memberikan sambutan juga. Dalam sambutan menyampailan bahwa di bulan Ramadhan ini kita perkuat Silaturahmi dan jalin persaudaraan sesamanya, jaga keamanan kampung kita, "tutupnya.

(Jheff/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :