Babinsa Laksanakan Komsos dan Beri Motivasi Petani Padi Guna Pecepatan Swasembada Pangan


Dibaca: 564 kali 
Jumat,31 Maret 2023 - 12:28:03 WIB
Babinsa Laksanakan Komsos dan Beri Motivasi Petani Padi Guna Pecepatan Swasembada Pangan
Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Babinsa Koramil 01/Rengat Serda Togu JN melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan beberapa petani padi di Desa Teluk Sungkai Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu-Riau, hari Jumat (31/03/2023).
 
Melaksanakan Komsos yang dilakukan Babinsa tidak mengenal tempat khusus atau waktu yang ditentukan dan merupakan sarana atau strategi yang hidup dan berkembang guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan. 
 
Hal inilah yang dilakukan oleh Serda Togu JN dengan beberapa petani padi di desa binaannya, dengan tujuan untuk lebih mempererat hubungan TNI dan Rakyat, serta mengetahui perkembangan dan situasi diwilayah desa binaan.
 
Kepada suaralira.com Serda Togu JN mengatakan, "kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada petani padi di desa binaan, agar lebih giat lagi dalam bekerja sehingga nantinya mendapatkan hasil yang maksimal serta ikut mendukung program pemerintah khususnya swasembada pangan".
 
Kepada para petani untuk lebih peka dan peduli terhadap situasi yang terjadi seperti cuaca yang sewaktu-waktu berubah, sehingga nantinya tidak menimbulkan kerugian kepada petani, "pesan Togu. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :