Waka Polda Riau Didampingi Direskrimum Melakukan Kunker Ke Polres Rokan Hilir


Dibaca: 722 kali 
Jumat,31 Maret 2023 - 16:21:43 WIB
Waka Polda Riau Didampingi Direskrimum Melakukan Kunker Ke Polres Rokan Hilir
Suaralira.com, UJUNG TANJUNG (RIAU) -- Waka Polda Riau Brigjen Pol K Rahmadi, SH. MH didampingi Direskrimum Polda Riau Kombes Pol Asep Sanjaya SH. SIK melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Polres Rokan Hilir dalam rangka Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023.
 
Kunjungan tersebut disambut Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi, Waka Polres Rokan Hilir KOMPOL Franky Tambunan ST, Pejabat Utama PJU Polres Rokan Hilir, Para Kasat ,Para Kasi dan sejumlah Personil Polres Rokan Hilir di Aula Patriatama Mapolres. Jumat 31 Maret 2023
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakapolda Riau beserta Rombongan menyempatkan untuk melakukan kunjungan kerja ke Polres Rokan Hilir.
 
"Tentunya ini suatu kehormatan bagi kami, karena beliau sudah datang dan berkunjung ke Polres Rokan Hilir dalam rangka pelaksanaan Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023." Kata AKBP Andrian disampaikan Kasi Humas AKP Juliandi SH.
 
Dalam kunjungan itu, Bapak Waka Polda Riau Brigjen Pol K Rahmadi, SH. MH menyampaikan arahannya terkait Ops Tertib Ramadhan dengan strategi preventif fan pementif walaupun ada upaya penegakan hukum untuk menjamin keamanan selama bulan Ramadhan dan Ucapan terimakasih kepada Polres Rohil dan jajarannya atas pelaksanaan Ops dan berbagai inovasinya.
 
Dimohon agar koordinasi dengan instansi terkait guna pelaksanan operasi Pasar guna mengantisipasi lonjakan harga Bapoknas dan beredarnya produk makanan yg tidak layak konsumsi (Kadaluarsa). Tingkat giat lain seperti Patroli Prementif.
 
Bapak Wakapolda berpesan jaga kedekatan Polri dan Masyarakat karena hal ini bagian yang tidak terpisahkan sehingga masing-masing Personil harus memahami tugas pokoknya, jangan pernah menyakiti dan merugikan masyarakat sebagaimana tersebar isu secara Nasional (#percuma lapor Polisi), lakukan tugas-tugas kepolisian Itu dengan hati.
 
Selanjutnya, Khusus Kabupaten Rohil yang berada pada jalur Lintas Sumatera menjelang Lebaran wilayah ini akan meningkat arus Lalu lintas dan Scret Crime nya agar di antisipasi dengan melaksanakan langkah-langlah kongkrit sesuai dengan arah dan tujuan Opserasi. Tutupnya.
 
 
 
 
 
Penulis:Juli manik

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :