Selamat, Pemprov Riau Raih Anugerah Peremajaan Sawit Indonesia


Dibaca: 813 kali 
Senin,27 Februari 2023 - 08:56:04 WIB
Selamat, Pemprov Riau Raih Anugerah Peremajaan Sawit Indonesia Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution saat menerima penghargaan.
Suaralira.com - Pemprov Riau meraih penghargaan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia atas komitmennya dalam menjalankan program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR).
 
Program nasional PSR telah berjalan sejak 2017 hingga saat ini, dengan memperhatikan komitmen dan konsistensi yang ditunjukkan Pemprov Riau khususnya Gubernur Riau melalui partisipasi.
 
Dalam program tersebut yang telah sejalan dengan visi Direktorat Jenderal Perkebunan (Ditjenbun) Kementan untuk mendorong produksi dan produktivitas kelapa sawit nasional.
 
Oleh karena itu Kementerian Pertanian memberikan apresiasi kepada Gubernur Syamsuar atas PSR dengan capaian mendorong perbaikan tata kelola perkebunan kelapa sawit dalam program PSR.
 
Penghargaan itu diberikan langsung oleh Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, didampingi Direktur Jenderal Perkebunan, Andi Nur Alamsyah, kepada Gubernur Riau melalui Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution.
 
Penghargaan tersebut diberikan dalam Rapat Koordinasi Kelapa Sawit Nasional dengan tema Menjaga Resiliensi Perkebunan Indonesia 2023 yang difokuskan pada akselerasi PSR, yang dilaksanakan di Hotel Pullman Jakarta Central, Senin (27/2/2023).(adv)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :