Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung SAP Beserta Rombongan Kunker Ke Makodim 0302/Inhu Sekaligus Pamit


Dibaca: 976 kali 
Selasa,11 April 2023 - 16:14:25 WIB
Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung SAP Beserta Rombongan Kunker Ke Makodim 0302/Inhu Sekaligus Pamit
Suaralira.com, Rengat - Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung SAP bersama Rombongan di Wilayah Kodim 0302/Inhu tiba di stadion Narasinga Rengat Kab. Inhu dengan Menggunakan Heli Disambut oleh Bupati Inhu Rezita Maylani yopi didampingi oleh Dani Prasetyo Wibowo S Sos Dandim 0302/Inhu dan jajaran Forkopimda Inhu. 
 
Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, SAP Beserta rombongan langsung menuju di Makodim 0302/Inhu diterima oleh Perwira Staf dan Para Danramil Jajaran Kodim 0302/inhu selanjutnya menuju Ruang transit Makodim 0302/Inhu.
 
Kunjungan Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P menyampaikan Maksud serta tujuan kunjungannya kali ini ke Kodim 00302/Inhu, ”Saya ingin bersilaturahmi serta sekaligus berpamitan dengan anggota di Kodim 0302/Inhu untuk menyampaikan sebenarnya saya mendapatkan Skep menjadi Wa’aster KASAD bidang pengendalian sehingga tinggal menunggu dari Komando atas untuk melaksanakan sartikab,” Ujarnya.
 
Danrem 031/Wb juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota di wilayah Kodim 0302/Inhu atas dedikasi, Loyalitas, Pengabdian dalam melaksanakan tugas dari Komando atas secara program maupun perintah perintah saya,"ucapnya.
 
"Selanjutnya, saya juga mohon doa dari seluruh anggota mudah mudahan saya bisa melaksanakan tugas yang baru dan kami sekeluarga diberikan kesehatan, umur yang panjang dan kesuksesan dalam menjalankan tugas yang baru," Terangnya.
 
Selain itu Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P dan ibu ketua mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas setinggi-tingginya kepada seluruh anggota kodim 0302/Inhu telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab mulai dari program kerja tahunan, ketahanan pangan, teroterial, kegiatan persit,"ujarnya.
 
"Saya beserta ibu ketua berpamitan diakhir masa jabatan saya sebagai Danrem 031/WB secara pribadi saya minta maaf selama saya menjabat baik itu disengaja atau tidak sengaja, tersurat atau pun tersirat," Pintanya. 
 
Kunjungan kunker Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P tampak juga didampingi oleh Kolonel Inf Cecep kurniyawan,M.A.P; M.H.I. (Kasi Ops Korem  031/WB), Kolonel Inf Asep Supriatna, S.I.P (Kasi Pers Korem 031/WB), Kolonel Arh Hadi Purwanto (Kasi Intel Korem 031/WB), Kolonel Inf Hipni Maulana Farhan (Kasi Ter Korem 031/WB)
 
Sementara rombongan Bupati Inhu Rezita  Meylani Yopi, SE (Bupati Indragiri Hulu), Letkol Kav. Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos, (Dandim 0302/Inhu ), AKBP Dody Wirawijaya, SIK (Kapolres Indragiri Hulu) , Chandra Gautama, SH, MH, (Ketua Pengadilan Negeri Rengat) ,Arico Novisaputra, SH(Kasi Intel Kejaksaan Negeri Rengat) ), Evi Irma Junita, SKM., M.Si (Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Inhu), Bambang Indramawan, S.STP, M.SP(Kaban Kesbangpol Kab. Inhu), Ergusfian, S.Sos, (Kadis Perindustrian & Perdagangan Kab. Inhu) , Dod y Iskandar, SE, M.Si(Kepala KPBD Kab. Inhu), Jawalter S, M.Pd (Kadis Perhubungan Kab. Inhu), Nurdjanah, SP (Sekretaris Satpol PP Kab. Inhu). (Prasetyo/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :