Gubernur Riau Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Parisman Ihwan


Dibaca: 1071 kali 
Selasa,02 Mei 2023 - 12:17:33 WIB
Gubernur Riau Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Parisman Ihwan Kehadiran Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi pada acara Halal Bi Halal di kediaman Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau H Parisman Ihwan SE MM disambut Meriah Warga dan Elemen Masyarakat yang hadur, Sejin (01/05/2023)
SuaraLira.com, PEKANBARU (RIAU) - Masih di bulan Syawal suasana Idul Fitri terasa dimana-mana. Begitu juga di kediaman Ketua Komisi 4 DPRD Provinsi Riau, H Parisman Ihwan SE MM yang mana juga beliau Ketua FORKI Riau, dan Ketua Gapensi Riau serta Ketua IKB SMPN 5 Pekanbaru.
 
Acara Halal Bi Halal dimulai pukul 09.00 WIB hingga malam pukul 22.00 WIB itu berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang begitu indah. Dan semakin meriah dengan kehadiran Gubernur Riau Bapak Drs H Syamsuar MSi bersama Istri pada siang harinya, Senin (01/05/2023), tandas salah satu Panitia Jefry melalui realisnya.
 
Sementara itu, turut hadir merajut Silaturrahmi bersama di Bulan Syawal, pada agenda Halal Bi Halal dari Keluarga Besar Parisman Ihwan yang di namai Keluarga Petarung maupun dari warga masyarakat yang loyal kepada Parisman Ihwan. Tampak juga Ratusan Anggota Mobil Lintas Raya Comunity dan  Komunitas Motor Team Respect pku
 
Selain itu, tampak juga hadir dari Forum RT RW, Wartawan dan LPM, pihak LSM dan Ormas serta dari Majelis Taklim ibu-bu warga Kota Pekanbaru.
 
Hampir 1 jam  Bapak Gubernur berada di kediaman Parisman Ihwan, ketika mau meninggalkan kediaman Parisman Ihwan. Masyarakat yang hadir meminta kepada Gubernur Riau untuk menyumbangkan 2 lagu bersama istri
 
Di iringi Orgen Andika yang sudah berpengalaman memainkan setiap not nada membuat Gubernur Riau dan masyarakat yang hadir ikut bernyanyi dan berjoget.
 
"Alhamdulillah penuh rasa syukur Parisman Ihwan dan saya terharu, juga bangga kepada Bapak Gubernur, dan pejabat yang hadir. Juga tak luput bangga kepada tokoh masyarakat, seluruh Keluarga Petarung dan masyarakat yang saya sayangi. 
 
Dimana telah meluangkan waktunya hadir di kediaman saya, dan silahturahmi ini harus kita jaga terus. kita pererat sampai kapan pun.Silaturrahmi ini amal ibadah kita bersama, sebut Parisman Ihwan yang akrab disapa Iwan Fattah.
 
Sementara itu, salah satu kalangan Ormas saat dimintai keterangan mengatakan, sangat bangga dan kaget juga atas membludaknya antusias warga dan pemuka masyarakat dari setiap penjuru Pekanbaru. Dimana parkir kendaraan hingga melebar ke setiap ruas jalan yang ada di Kelapa Gading dan Jalan Kelapa Sawit.
 
"Wah ini sangat membludak sampai saya parkir di jalan sebelah, mau masuk ke kediaman Bang Parisman Ihwan saja, mendapat parkirnya jauh, karena Jalan Kelapa Sawit sekitarnya sudah dipadati mobil dan motor. Antusias warga berbagai elemen tersebut tanpa di mobilisasi dan seperti air sangai mengalir saja, tandas Ramzil, Ketua Umum Indonesia Lintas Raya Comunity.
 
Dari daftar buku tamu yang hadir  tertera nomor 7027 atas nama Keluarga Petarung Rumbai. Dan masih banyak masyarakat yang hadir tidak sempat mengisi buku tamu, ujarnya singkat sambil menutup. (realis/ sl/ mun)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :