Biar Aman Dan Lancar Satlantas Polres Rohil Urai Macet Di KM.08 Balqm


Dibaca: 1854 kali 
Jumat,05 Mei 2023 - 12:43:34 WIB
Biar Aman Dan Lancar Satlantas Polres Rohil Urai Macet Di KM.08  Balqm
 
 
 
 
 
suaralira.com---BALAM (RIAU)  Agar Kamseltibcarlantas keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas, Satlantas Polres Rohil laksanakan Urai Macet yang diakibatkan oleh Jalan Rusak di Jalan Lintas Riau Sumut Balam Km. 8 Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil, Jum'at 05/05/2023  Pukul 07.00 Wib.
 
 
 
Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp Try Widyanto SH MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH membenarkan kegiatan urai macet tersebut.
 
 
 
" Adapun tujuan kegiatan urai macet tersebut yaitu, agar terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif dan mencegah terjadinya laka lantas," kata Akp Juliandi SH.
 
 
 
Selain itu melaksanakan pengaturan dan penjagaan guna mengurai kemacetan di TKP. Berkordinasi dengan instansi terkait agar jalan rusak tersebut dapat segera diperbaiki," sebut Akp Juliandi.
 
 
 
" Sampai saat ini masih dilakukan penjagaan dan pengaturan di TKP kemacetan di KM 08 Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir.
 
 
 
 
 
Penulis :Juli manik

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :