TENAGA KESEHATAN TEMUI PERWAKILAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN PASAMAN


Dibaca: 511 kali 
Selasa,09 Mei 2023 - 15:58:23 WIB
TENAGA KESEHATAN TEMUI PERWAKILAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN PASAMAN

SUARALIRA. COM. PASAMAN (SUMBAR) -Kehadiran Tenaga Kesehatan Kabupaten  Pasaman  diterima Wakil Ketua I DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP , Wakil Ketua II, Yasri, Leon Fitra, Farizal dan Syamri Di Kantor DPRD Kabupaten Pasaman

 

Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya dihadapan ratusan nakes menyatakan bahwa sudah lama mendengar adanya RUU Omnibus di bidang Kesehatan yang menyebabkan kontroversi ditengah masyarakat terutama tenaga kesehatan, karena itulah pada hari ini dengan senang hati kami menerima para pimpinan dan anggota organisasi profesi nakes.

 

Danny juga menjelaskan penyampaian pendapat atau protes adalah hak dari setiap individu dan kelompok dan itu diatur oleh Undang undang dan peraturan yang berlaku.

 

Terkait tuntutan stop pembahasan yang disampaikan oleh tenaga kesehatan yang bernaung di organisasi profesi, kami sebagai perwakilan masyarakat berjanji akan meneruskannya ke Pemerintahan yang lebih tinggi.

 

Diakhir pembicaraan Danny menyatakan secara pribadi dirinya satu komando dengan Fraksi PKS di Pusat yang dengan tegas menolak RUU Omnibus Law Kesehatan, dan itu sudah disampaikan kepada masyarakat secara umum,’’ tutupnya (FAUZAN)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :