Lebih Hebat Mana: Mou Juara Liga Europa atau Pep Juara Liga Champions?


Dibaca: 682 kali 
Minggu,14 Mei 2023 - 12:24:05 WIB
Lebih Hebat Mana: Mou Juara Liga Europa atau Pep Juara Liga Champions?

Jakarta - Bangkit di media sosial. Lebih hebat mana nanti, Jose Mourinho juara Liga Europa atau Pep Guardiola juara Liga Champions? Keduanya di taman rekor!
Manchester City masih terpuruk meraih titel Liga Champions, setelah main seri 1-1 di leg pertama semifinal kontra Real Madrid. Leg kedua akan digelar di kandang City pada 18 Mei.

AS Roma menang 1-0 atas Bayer Leverkusen di semifinal Liga Europa. Peluang Serigala Ibu Kota terbuka, cuma harus main seri di leg kedua 19 Mei.

Dilansir dari Sport Bible, kedua pelatih top dunia itu lagi di ambang rekor. Jose Mourinho bisa jadi pelatih pertama AS Roma yang raih titel juara Liga Europa dan back to back juara kompetisi antarklub Eropa (musim lau juara UEFA Conference League).

Pep Guardiola juga bisa jadi manajer pertama Manchester City yang sabet titel Liga Champions. Setelah dua musim lalu, cuma finis jadi finalis.

Jose Mourinho punya koleksi dua kali juara Liga Champions, dua kali juara Liga Europa, dan sekali juara UEFA Conference League. Mou jadi pelatih pertama yang menangi tiga titel kompetisi antarklub Eropa.

Pep Guardiola berjaya bersama Barcelona dengan dua kali juara Liga Champions. Setelahnya, Guardiola gagal di Bayer Munich.

Maka lebih hebat mana nanti, Mourinho juara Liga Europa atau Guardiola juara Liga Champions? Atau malah, keduanya justru gigit jari karena gagal ke final nanti?

Sumber :  Detik.com
 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :