WAKO dan WAWAKO Kota Lubuklinggau Rama Tama Bersama Peserta STQH XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan


Dibaca: 756 kali 
Rabu,17 Mei 2023 - 14:44:46 WIB
WAKO dan WAWAKO Kota Lubuklinggau Rama Tama Bersama Peserta STQH XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

LUBUKLINGGAU , suaralira.com - Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar Ramah Tamah bersama Peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Lubuklinggau yang diselenggarakan di Hotel Grand Zuri. Selasa, (16/5/2023) malam. 

Dalam kesempatan itu, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengatakan selamat datang para peserta STQH di kota Lubuklinggau. Dalam bulan ini ada kegiatan besar tingkat Sumsel yang di adakan di Lubuklinggau, yang pertama STQH dan yang kedua Raimuna. 

"Alhamdulillah, kota Lubuklinggau dipercaya menjadi tuan rumah event besar ini, semoga mendapatkan keberkahan dari kegiatan ini, ucapnya. 

Dengan banyaknya yang hadir mengadakan kegiatan di kota Lubuklinggau, hal ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian di Lubuklinggau. 

"Dan Alhamdulillah Pak Gubernur mendukung dengan banyaknya kegiatan-kegiatan Provinsi yang diadakan di Lubuklinggau," katanya. 

Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru yang diwakili Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) provinsi Sumsel H Edward Candra memuji keberhasilan kota Lubuklinggau yang luar biasa, terlihat dengan infrastruktur sangat lengkap ada di Lubuklinggau. 

"Selamat datang para kafilah di kota Lubuklinggau, semoga menjadi keberkahan kota Lubuklinggau dengan banyak peserta kafilah dari Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan," ucapnya. 

Lanjut Edward, STQH ini merupakan bagian syiar agama dan juga merupakan tempat untuk berkompetisi, untuk itu butuh latihan yang baik sehingga menghasilkan yang terbaik. 

"Selamat mengikuti kegiatan ini, berkompetisi lah dengan baik dan nantinya pemenang akan mewakili tingkat nasional yang akan digelar di Provinsi Jambi," tutupnya. 

Turut hadir Sekda, H Trisko Defriyansa, Ketua Harian LPTQ Sumsel, KH Mudrik Qori, Forkopimda, kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemkot Lubuklinggau. 

by tulentino


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :