Diduga Akibat Tabrak Lari

Seorang Warga Desa Gapura Tewas Meregang Nyawa


Dibaca: 668 kali 
Kamis,18 Mei 2023 - 11:33:39 WIB
Seorang Warga Desa Gapura Tewas Meregang Nyawa
SuaraLira.com, LOMBOK TENGH (NTB) - Seorang Warga Dusun Pejeruk Desa Gapura Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah atas nama Joni Jaka Sakti, laki laki, 24 tahun meninggal dunia diduga akibat mengalami tabrak lari.
 
Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya lintas Praya - Mujur Dusun Pepekat Daye Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah tepatnya di sebelah barat pabrik bata ringan PT Lombok Mulya Jaya pada Rabu 17/05/2023 sekira pukul 22.40 WITA.
 
Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah SIK MM melalui Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno SH dalam laporan resminya membenarkan adanya peristiwa tersebut, Rabu (17/05/2023).
 
Guspri menyampaikan kronologis kejadiannya berdasarkan keterangan warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut.
 
Korban menggunakan sepeda motor honda jenis Vario dengan Nomor Polisi DR 6652 TI datang dari arah barat menuju kearah timur diduga bersenggolan dengan kendaraan jenis truk yang datang dari arah timur menuju barat dan menyebabkan korban jatuh dan tersungkur ke areal persawahan.
 
Masyarakat sekitar yang mendengar adanya benturan langsung keluar dan melihat adanya peristiwa tersebut kemudian menghubungi Polsek Praya Tengah. "Diduga setelah menyenggol korban, pengendara tersebut langsung tancap gas," ungkap Kapolsek. 
 
Mendapatkan laporan adanya peristiwa tersebut, anggota Polsek Praya Tengah langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP meminta keterangan saksi dan menghubungi Puskesmas Batunyala untuk membantu mengevakuasi korban serta menghubungi Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah.
 
"Korban dievakuasi dengan menggunakan Ambulance  Puskesmas Batunyala menuju Rumah Sakit Umum Daerah Praya," kata Agus. 
 
Setelah tiba di RSUD Praya kemudian dilakukan pemeriksaan awal oleh petugas medis dan dinyatakan telah meninggal dunia.
 
Pihak keluarga langsung meminta kepada pihak rumah sakit untuk membawa korban ke rumah duka dan peristiwa tersebut sudah ditangani Unit Lak lantas Polres Lombok TengahTengah.
 
"Untuk identitas pengemudi belum diketahui karena melarikan diri dan hingga saat ini polisi masih memburu  pengemudi dan kendaraan yang diduga melakukan tabrak lari tersebut tutup Agus. (*)
 
 
Sumber   : Humas Polres Lombok Tengah
Editor      : Tam

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :