Babinsa Koramil 01/Rengat Melakukan Karya Bhakti Dalam Membangun Kebersamaan dengan Warga


Dibaca: 885 kali 
Jumat,26 Mei 2023 - 12:02:41 WIB
Babinsa Koramil 01/Rengat Melakukan Karya Bhakti Dalam Membangun Kebersamaan dengan Warga
Suaralira.com, Rengat - Budaya gotong royong masih dilestarikan oleh Babinsa dalam kegiatan karya bhakti bersama masyarakat binaan,menumbuhkan jiwa kebersamaan ,juga menumbuhkan keharmonisan dengann begitu dapat membantu dalam menyelesaikan permasalahan atau kesulitan masyarakat di wilayah.
 
Seperti halnya yang dilaksanakan Praka Arnold Babinsa Koramil 01/Rengat, berusaha mengatasi kesulitan yang dihadapi warganya Suratman yang mendirikan atau Membangun tempat usaha di Desa Bukit Petaling,  Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu. Selasa(26/05/2023).
 
Dengan cara gotong royong, Praka Arnold bersama warga membangun tempat usaha Suratman mulai dari pondasi yang rencananya akan didirikan. Dikerjakan bersama-sama dengan harapan menjadi ringan dan cepat selesai.
 
Saat bersama warga, Praka Arnold mengatakan, “Sangat penting bagi kami sebagai Babinsa untuk membina hubungan baik bersama warga binaan. Turun langsung di tengah masyarakat dalam membantu mengatasi kesulitan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteran.
 
Semoga melalui kegiatan karya bhakti ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, serta bisa membawa dampak positif menumbuhkan kepedulian masyarakat dalam membangun kebersamaan sehingga dapat mewujudkan kepedulian dan kekompakan masyarakat di wilayah"terangnya.(Pr4as/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :