PELEPASAN SISWA/I KELAS VI SD NEGERI 55 PEKANBARU T.P 22/23


Dibaca: 1311 kali 
Sabtu,27 Mei 2023 - 20:11:25 WIB
PELEPASAN SISWA/I KELAS VI SD NEGERI 55 PEKANBARU T.P 22/23 Undangan Komite Sekolah di acara Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 55 Pekanbaru

Suaralira.com, Pekanbaru — Sesuai tema Pelepasan Siswa SD Negeri 55 Pekanbaru "Teruslah Belajar Untuk Mencapai Cita Cita Yang Gemilang" Pekanbaru, 27/05/23

Acara Pelepasan Kelas VI SD Negeri 55 Pekanbaru Tahun ajaran 2022/2023 Sabtu, 27 Mei 2023 dilaksanakan dihalaman sekolah SD Negeri 55 Pekanbaru jalan khayangan Rumbai Pekanbaru.

Siswa berjumlah 68 siswa Pelepasan siswa kelas VI diselenggarakan oleh Ketua Komite sekolah bersama orangtua Siswa Kelas VI. Diliput langsung awak media suaralira.com dilapangan.

Kepala SD Negeri 55 Tedy Okto Prahara, S.Pd dihubungi via telpon karena sakit tidak bisa mengikuti acara pelepasan siswa kelas VI disekolah hari ini.

Tedy menyampaikan kepada suaralira.com bahwa pihak sekolah diwakili oleh wakilnya. Semua acara pelepasan kelas VI sudah diwakili Wakil Kepala Sekolah, "ujarnya.

Dalam sambutan ketua komite menyampaikan terima kasih kepada Kepala sekolah dan Guru hebat SDN 55 Pekanbaru telah berhasil mengajar, dulunya belum bisa membaca, belum bisa menulis dan belum bisa berhitung sehingga anak kami mendapatkan ilmu pengetahuan selama 6 tahun.

Kami para orangtua banyak mengucapkan terima kasih semoga ilmu yang telah diberikan kepada anak anak kami dan sekarang anak kami telah dikembalikan kepada orangtuanya.

Saya selaku ketua komite Yusnar Pertiwi juga mewakili orang tua murid memohon maaf lebih dari kurang karena telah membuat anak anak kami bisa mendapatkan dan bisa menulis, membaca serta berhitung. 

Dan mungkin ada anak anak kami yang kurang sopan kepada Guru gurunya. Atau ada kesalahan lain maklum sudah 6 tahun di sekolah ini. Serta terima kasih sekali lagi kami ucapkan selaku orang tua siswa kepada guru gurunya.

Kami memohon maaf kepada guru guru saya minta maaf itu aja karena kebetulan saya baru sampai dari luar kota jadi tidak banyak yang mau dikasih program keucapan nya di perpisahan kelas 6 ini terimakasih untuk semuanya.

Hadir dalam acara pelepasan siswa ini undangan dari tanoto foundation, pengawas sekolah, kepsek lama derita dan ketua komite yisnar pertiwi dan ortu murid, kepala sekolah.

Salah satu Orangtua murid lainnya Mengucapkan terima kasih kepada guru guru yg telah mengajar anak anak kami dengan sabar sampai anak anak kami bisa tamat disekolah dari tidak bisa membaca sampai mendapatkan ilmu pengetahuan dan ilmu agama, "tutupnya. (Jheff/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :