Mantan Pemilik Chlesea Roman Abramovich ,Kini Ngontrak Rumah Rp.642 Juta per Bulan di Turki


Dibaca: 628 kali 
Selasa,13 Juni 2023 - 19:41:44 WIB
Mantan Pemilik  Chlesea Roman Abramovich ,Kini Ngontrak Rumah Rp.642 Juta per Bulan di Turki

Olahraga,(Suara  Lira,) Roman Abramovich Pria asal Rusia, kini  Kabarnya  Abramovich  usai jual club Chlesea disebut menyewa sebuah rumah mewah di kawasan selat Bosporus yang masuk wilayah Turki.

Abramovich punya jasa besar mengubah wajah sepak bola. Sebelum uang besar dari Abu Dhabi atau Qatar masuk ke klub-klub sepak bola Eropa, Abramovich melakukannya lebih dulu bersama Chelsea. 

Abramovich Tinggal di Turki?

Setelah tak lagi menjadi pemilik Chelsea, tak banyak informasi yang didapat soal sosok Abramovich. Dia jarang muncul di hadapan publik, walau sempat disebut sebagai juru damai dalam konflik Rusia dan Ukraina.

Dikutip dari Mirror, ada informasi bahwa Abramovich kini tinggal di Turki.

Abramovich dilaporkan menyewa sebuah rumah modern dan mewah yang menghadap ke selat Bosphorus di sisi Turki. Rumah yang disewa adalah milik Ahmet Okumus, seorang pialang saham. Abramovich membayar 40 ribu Euro (sekitar Rp642 juta) dalam satu bulan untuk bisa tinggal di sana. Meskipun menyewa rumah, Abramovich tetap 'sultan' kaya raya. Dia punya aset yang tersebar di penjuru dunia. Dua kapal pesiar mewahnya milik dilaporkan berada beberapa ratus mil dari rumah yang diduga ditinggali.

Ada banyak misteri soal informasi rumah tinggal Abramovich. Mirror sempat meminta informasi dari barista yang bekerja di cafe dekat area rumah tinggal Abramovich. Namun, upaya itu sia-sia.

Sementara itu, sempat beredar kabar bahwa Abramovich telah membeli klub sepak bola lokal di dekat rumah tinggalnya. Akan tetapi, informasi itu tidak bisa dikonfirmasi dan diyakini keliru.

 

Di bawah kendali Abramovich, Chelsea jadi klub yang sangat disegani di Eropa. Nah, setahun usai ditinggal Abramovich, The Blues berada dalam kondisi yang sulit dari sisi prestasi.

Chelsea di bawah Todd Boehly memang punya dana melimpah dan sangat boros pada bursa transfer musim 2022/2023. Namun, The Blues gagal total dari sisi prestasi. Bahkan, mereka berada di posisi ke-12 klasemen Premier League.

Sumber: Mirror

Mirror coba mendekati area tempat tinggal Abramovich. Namun, mereka mendapati rumah tersebut ditutup dengan rapat. Hanya satu dari empat jendela di lantai dua yang didapati terbuka.


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :