Konsolidasi Capres 02 Prabowo Subianto di Pekanbaru di Padati Ribuan Pendukung


Dibaca: 546 kali 
Selasa,09 Januari 2024 - 12:42:43 WIB
Konsolidasi Capres 02 Prabowo Subianto di Pekanbaru di Padati Ribuan Pendukung
Suaralira.com, Pekanbaru - konsolidasi Capres Prabowo dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Ribuan orang berkumpul memadati GOR Remaja di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru. Selasa (9/1/24)
 
Terpantau oleh awak media, Dua mantan Gubernur Riau, yakni Rusli Zainal dan Syamsuar hadir dalam rapat konsolidasi bersama Calon Presiden Prabowo Subianto di Pekanbaru. Selain kedua tokoh Riau, ribuan orang ikut memadati lokasi acara.
 
"Yang saya hormati tokoh daerah Riau, Gubernur Riau 2003-2008 dan 2008-2013, sabahat saya bapak Rusli Zainal. Penasehat TKD Riau bapak H Syamsuar, Gubernur Riau 2019-2023," kata Prabowo menyapa tokoh-tokoh yang hadir.
 
Tidak hanya itu, Prabowo juga menyapa tokoh-tokoh Riau dan partai pengusung. Termasuk Raja Juli Antoni yang terlihat hadir dalam barisan pendukung Prabowo-Gibran.
 
Usai menyapa para pendukung, Prabowo menyampaikan orasi hingga memantik semangat massa yang hadir. Prabowo yang hadir mengaku bangga karena telah disambut hangat saat tiba di Riau.
 
"Terimakasih atas sambutan yang meriah dan besar kepada saya dan rombongan saya. Setiap saat saya betjumpa dengan rakyat sejati saya mendapat angin segar. Walaupun kalau kasih tangan genggaman sangat keras sekali, tapi saya terimakasih karena menunjukkan enegeri yang saudara berikan kepada saya," kata Prabowo.
 
Prabowo lalu mengulas soal debat yang berlangsung beberapa hari lalu. Dia pun minta masa yang hadir pulang dan juga mempersiapkan diri untuk pemilu yang tinggal menghitung hari.
 
Mantan Gubernur Riau, Syamsuar yang hadir langsung menargetkan Prabowo-Gibran menang 51 persen lebih. Hal ini agar keduanya menang 1 putaran dalam Pemilu 2024 mendatang.
 
"Hari ini kita melihat bahwa di Provinsi Riau banyak pecinta pak Prabowo. Insyallah di Riau menang, target kami 1 putaran, ya 51 persen. Kita lihat ini banyak tak bisa masuk karena pak Prabowo masih dicintai rakyat," kata Syamsuar.
 
Sementara itu Rusli Zainal terlihat optimis Prabowo-Gibran menang di Riau. Ia hanya memastikan TKD Riau bergerak maksimal.
 
"Kita berharap ini selalu baik. Kalau di TKD kita maksimalkan saya," katanya.
 
(Zha/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :