Dandim 0302/Inhu Berikan Bansos Kepada Warga Sei Beringin Yang Terdampak Banjir


Dibaca: 629 kali 
Senin,12 Februari 2024 - 15:44:07 WIB
Dandim 0302/Inhu Berikan Bansos Kepada Warga Sei Beringin Yang Terdampak Banjir
Suaralira.com, RENGAT -- Masih tingginya air permukaan sungai indragiri yang masih naik menyebabkan sejumlah desa yang masih terdampar banjir, salah satunya yang masih dialami oleh Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat kabupaten indragiri hulu, senin 12/02/2024.
 
Kunjungi Desa Sei Beringin Dandim 0302 Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.sos.M.IP. yang di dampingi oleh pasi ter kodim kodim 0302/Inhu kapten Inf aplison dan para pejabat turun melihat kondisi langsung di Desa sei beringin sekaligus untuk pembagian Bansos ini. 
 
Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Perasetyo  Wibowo S.sos M.l.P  saat di wawancara oleh  awak media disela sela pembagian sembako mengatakan bahwa peduli kita kepada masyarakat terdampak banjir dengan pemberian sembako ini "mungkin dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi keluh kesah pada saat ini." Ujarnya. 
 
Akan berusaha untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, mudah mudahan bisa mengurangi beban kehidupan bagi warga yang terdampar banjir dan semoga bermanfaat. 
 
Ditempat terpisah Nevri selaku Kades Setempat dengan kedatangan Dandimn0302/Inhu memberikan bantuan sembako ke Desanya sangat berterima kasih kepada Pihak TNI khususnya Kodim 0302/Inhu,"ucapnya.
 
Atas perhatian dan bantuannya, semoga dengan bantuan tersebut mendapatkan Pahala dan selalu sukses dalam melaksanakan tugas serta diberikan Kesuksesan. 
 
Kehadiran dalam kegiatan tersebut juga tidak hanya Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos, M.I.P ( Dandim 0302/Inhu ). Juga turut hadir Kapten Inf Aplison ( Pasi Ter Kodim 0302/Inhu ). Nepri ( Kades Sungai Beringin ) Praka Evan ( Babinsa Desa Sungai Beringin Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu ). Masyarakat Sungai Beringin. (Prasetyo/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :