Untuk Ciptakan Pemilu Aman dan Damai Babinsa Koramil 01/RGT Kodim 0302/Inhu Lakukan Pengamanan Diwilayah Binaanya


Dibaca: 838 kali 
Rabu,14 Februari 2024 - 13:44:20 WIB
Untuk Ciptakan Pemilu Aman dan Damai Babinsa Koramil 01/RGT Kodim 0302/Inhu Lakukan Pengamanan Diwilayah Binaanya
Suaralira.com, Kuala Mulia - Pelaksanaan Pemilu yg merupakan pesta rakyat pada hari Rabu 14 Februari 2024, seluruh masyarakat Indonesia akan menentukan pilihan nya untuk memilih calon presiden dan wakil presiden serta menentukan perwakilan legislatif di pusat, provinsi dan kabupaten . 
 
Pesta demokrasi itu juga terlihat di desa Kuala Mulia masyarakat sangat antusias berbondong bondong datang ke TPS  untuk menentukan pilihan nya.
 
Koptu Mukhlis Babinsa Kuala Mulia melaksanakan pengamanan di pesta rakyat tersebut, tujuan nya agar Pemilu berjalan dengan sukses , aman dan damai.
 
Disampaikanya kepada masyarakat agar jangan sampai ada konflik antar Masyakarat karena ada nya perbedaan dalam menentukan pilihan nya, mari kita sukseskan pemilu ini dengan damai dan tentram." Ucap nya.
 
Sebagai warga masyarakat saat itu juga menyampaikan sangat berterima kasih kepada Koptu Mukhlis selaku Babinsa di desa binaan nya telah melaksanakan pengamanan pemilu di desa nya sehingga terciptanya pemilu yang damai dan bermartabat."tutur warga.(Pr4as/sl).

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :