Pasca Pemilihan Suara Babinsa Bersama Polsek Amankan Logistik Pemilu di PPK


Dibaca: 685 kali 
Jumat,16 Februari 2024 - 16:49:54 WIB
Pasca Pemilihan Suara Babinsa Bersama Polsek Amankan Logistik Pemilu di PPK
Suaralira.com, Rengat - pengamanan logistik Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap yang berada di PPK Babinsa Koramil 01/Rengat bersinergi dengan anggota Polsek melaksanakan pengamanan Logistik Pemilu di PPK Kecamatan Rengat Barat. Kamis malam (15/2/2024)
 
Dengan usainya pencoblosan Pemungutan suara telah selesai yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 di setiap TPS desa dan kelurahan dalam keadaan aman. 
 
Saat ini tetap lakukan pengamanan terhadap kotak suara hingga 15  hari lagi bagi PPK Kecamatan Rengat Barat untuk dilakukan pelaksanaan sidang pleno Kecamatan.
 
Pengamanan logistik, proses penjagaan dilakukan secara bergantian selama 24 jam oleh personil Babinsa Koramil 01/Rengat bersama anggota Polsek. 
 
Hal ini dilakukan agar selama kotak suara berada di PPK Kecamatan sampai sidang pleno selesai dan kotak suara dikembalikan ke KPU terpantau aman dari hal-hal yang tidak diinginkan.
 
Kepada suaralira.com Babinsa mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel TNI dan Polri bertujuan untuk menjaga logistik pemilu dari kemungkinan terjadinya,"ujarnya.
 
Dan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan juga terjadi,karena itu kita melakukan penjagaan itu juga dalam rangka menyukseskan pemilu tahun 2024 dapat berjalan aman dan damai.(Pr4as/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :