Dandim 0302/Inhu Ikuti Secara Vitcon Pembukaan Secara Serentak TNI Buka Bazar Murah Melalui Vitcon oleh Aster Panglima TNI


Dibaca: 944 kali 
Selasa,02 April 2024 - 13:03:48 WIB
Dandim 0302/Inhu Ikuti Secara Vitcon Pembukaan Secara Serentak TNI Buka Bazar Murah Melalui Vitcon oleh Aster Panglima TNI

Suaralira.com, Rengat - Sudah menjadi tradisi setiap memasuki Bulan suci ramadhan dan Idul fitri kebutuhan akan bahan pokok yang biasanya melambung tinggi seperti Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, 1445 H/2024 M.

Untuk itu Mabes TNI Beserta Jajaran Satkowil di daerah berupaya untuk membantu meringankan kebutuhan Prajurit dan PNS serta Masyarakat umum sekitar Markas TNI dengan menggelar “Bazar Murah Ramadhan.

Secara serentak pembukaan bazar murah Ramadhan tersebut tepatnya di Bertempat di Wisata Danau Raja Rengat Jl. Narasinga Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat Kabupaten. Inhu serta Menyambut Hari Raya  Idul Fitri 1445 H ( Vicon Aster Panglima TNI ) Selasa Tanggal 02 April 2024 aekira Pukul 09.00 wib.

Kegiatan dihadiri Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.I.P ( Dandim 0302/Inhu), Mayor Inf Kabul ( Kasdim 0302/Inhu ), Kapten Inf Aplison ( Pasi Ter Kodim 0302/Inhu ),
Kapten Inf S. Sagala ( Pasi Log Kodim 0302/Inhu ), Lettu Inf Musdaliansyah ( Pasi Pers Kodim 0302/Inhu ), Lettu Arm Herdianto ( Pasi Ops Kodim 0302/Inhu ), juga di ikuti oleh Personil Kodim 0302/Inhu sekitar 50 Orang.

Tampak dalam Vitcon tersebut  Rangkaian Kegiatan Aster Panglima TNI dengan Rangkaian Kegiatan secara langsung beserta ibu Menuju Tempat Vicon Bersama Satkowil Terpilih di daerah.

Dalam Sambutan Panglima TNI yang diwakili oleh Aster Panglima dalam Vitcon tersebut menyampaikan bahwa
Sudah menjadi sebuah tradisi, dari tahun ke tahun setiap memasuki bulan Ramadhan harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan.

Guna Menyikapi kondisi harga demikian, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, 1445 H/2024 M, Mabes TNI Beserta Jajaran Satkowil di daerah berupaya untuk membantu meringankan kebutuhan Prajurit dan PNS serta Masyarakat umum sekitar Markas TNI dengan menggelar “Bazar Murah Ramadhan”.

Bazar tersebut yang menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok tersebut, mulai dari daging sapi, beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman ringan, telur, mie instan, margarine, buah-buahan, pakaian dan sebagainya.

Tidak hanya itu juga produk-produk makanan ringan dan barang-barang elektronik maupun kendaraan listrik.

"Sekain itu ,Panglima TNI mengatakan bahwa, pelaksanaan Bazar Murah Ramadhan ini merupakan wujud kepedulian TNI untuk meringankan kebutuhan Prajurit dan PNS beserta Keluarganya.

Termasuk masyarakat umum di sekitar Markas TNI terhadap naiknya harga kebutuhan pokok pada saat bulan Puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024M, "tutupnya

Usai memberikan kata sambutan secara Vitcon Panglima TNI yang diwakili oleh Aster lakukan penekanan Tombol Sirine Sebagai Tanda Acara Bazar Mabes TNI dimulai serta penyerahan Bingkisan Sembako dilanjutkan dengan peninjauan Stand Bazar oleh Aster Panglima TNI. (Prasetyo.sl) 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :